Harga Vespa GTS Super Tech 300 Sebanding Mobil LCGC

Vespa GTS Super Tech 300 Dibanderol Mahal – Dobrak pasar skutik premium, kini PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan satu model terbarunya yang siap menyasar di segmen kelas menengah, yakni Vespa GTS Supert Tech 300. Skutik unik buatan pabrik asal Italia yang satu ini hadir dengan ragam sentuhan penyegaran yang lebih modern dibanding varian sebelumnya. Hal itu bisa dilihat dari sisi fitur dan juga dalam mesin pacunya.

Tentu saja, tak heran jika informasi menyebut bahwa PT Piaggio Indonesia membanderol model Vespa ini dengan banderol yang sangat fantastis, yakni Rp 152.9 jutaan berstatus OTR untuk wilyah DKI Jakarta. Jika melihat angkanya, agaknya harga Vespa GTS Super Tech 300 ini setara dengan harga mobil LCGC.

Vespa GTS Super Tech 300 Dibanderol Mahal

Mahalnya harga skutik ikonik buatan pabrik asal Negeri Pizza ini, tentu saja dihadirkan untuk mengisi segmen khusus. Hal itu juga sempat diungkapkan secara rinci oleh pihak PT Piaggio Indonesia. Dimana, dalam hal ini Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia sempat menyebut jika target pasar untuk motor ini pastinya konsumen yang merupakan pecinta atau yang mengapresiasi Vespa. Artinya, calon konsumen ini biasanya sudah memiliki model Vespa sebelumnya.

“Selain itu, karena ini Vespa dengan bodi besar, pastinya yang bisa mengendalikan motor besar. Terlebih, dengan mesin baru, pastinya memang untuk orang-orang yang biasanya meng-handle motor cc besar. Biasanya memang untuk penggunaan touring, tapi juga bisa di dalam kota,” tegas Marco, di sela-sela peluncuran Vespa GTS Super Tech 300, di Plaza Senayan belum lama ini.

Nah, menyinggung soal spesifikasinya, Vespa GTS Super Tech 300 ini akan hadir dengan membawa mesin baru. Yang mana, diketahui bakal mengusung meisn High Performance Engine (HPE). Mesin tersebut diklaim sanggup menyemburkan power hingga 23 Tk.

Tak sampai di situ saja, yang menarik bahwa kali ini model Vespa terbaru ini sudah dibekali dengan kontrol traksi elektronik ASR, dual ABS, dan layar digital TFT seluas 4.3 inci yang sudah teintegrasi dengan sistem koneksi pada smartphone.

Top