Honda Hadirkan Sonic 150R dengan Stripping Baru

Honda Sonic 150R Dapat Stripping Anyar – Di akhir tahun 2018 lalu, Honda Sonic 150R dikrtahui telah mendapat penyegaran yang begitu menarik. Tak sampai di situ, kini hal serupa pun kembali dilakukan oleh PT AHM (Astra Honda Motor) di akhir tahun 2019 ini dengan memberikan penyegaran berupa stripping baru pada motor ini yang membawa konsep lebih modern dan agresif.

Sebagai informasi saja bahwa stripping dan tampilan grafis terbaru pada motor Sonic 150R ini akan ditawarkan dengan 4 pilhan warna menarik. Antara lain yakni Agresso Matte Black, Activo Black dan Energetic Red, serta Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Honda Sonic 150R Dapat Stripping Anyar

Mengenai sentuhan pembaruan pada Sonic 150R tersebut, dalam hal ini Direktur Marketing AHM, yaitu Thomas Wijaya sendiri menyebut bahwa penempatan grafis anyar ini memang sengaja diterapkan guna memaksimalkan kesan bahwa motor ini memiliki kemampuan tenaga yang gahar, akselerasi gaak, dan berperforma mumpuni. Selain itu, dengan adanya sentuhan grafis baru ini maka AHM berharap mampu menjamin keinginan para konsumen generasi Z yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya,” ungkap Thomas dalam keterangan tertulis pada Senin (30/9/2019).

Meski mendapat perubahan yang cukup menarik namun kabarnya harga Honda Sonic 150R ini tak berubah dari varian sebelumnya. Dimana, akan terbagi menjadi beberapa tipe tergantung dengan pilihan warnanya. Pertama, untuk Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dibanderol sebesar Rp 23.180.000. Sedangkan di sisi lain, untuk warna Energetic Red dan Activo Black sendiri bahwa naninya motor ini akan dibanderol dengan Rp 22.780.000.