Jelang Akhir Tahun 2019, Suzuki Terendus Persiapkan Model Baru

Mobil Baru Suzuki Siap Rilis Akhir Tahun 2019 – Di tengah ramainya pesanan Jimny, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru dikabarkan tengah bersiap untuk memperkenalkan mobil terbarunya di akhir tahun 2019 ini.

Tentu saja, rumor mengenai langkah PT SIS dalam persiapannya mengenai model barunya ini menjadi topik yang meruak dan ditunggu oleh publik. Bahkan, rumor ini menjadi sebuah fakta mengingat diungkap langsung oleh pihak Suzuki yang diwakili oleh Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mobil Baru Suzuki Siap Rilis Akhir Tahun 2019

“Akan ada produk baru lagi untuk menutup tahun ini. Untuk waktu pastinya ditunggu saja, pokoknya masih ada kejutan dari kami,” ungkapnya belum lama ini di Tangerang pada Senin (30/9/2019).

Di sisi lain, Donny juga sempat memberikan penjelasan terkait upaya Suzuki yang memang di tahun 2019 ini akan memperkenalkan 4 model baru. Dimana, untuk saat ini pihaknya baru meluncurkan 3 model terbarunya.

“Jadikan ya kemarin kita udah luncurin itu Ertiga Sport, kemudian ada New Carry dan Jimny. Lha kan tahun ini kita targetnya 4 model. Untuk model baru satu lagi mau kita luncurkan nanti rencananya akhir tahun ini,” ujarnya.

Akan tetapi, sayangnya pada saat disinggung mengenai jenis dan model mobil terbaru apa yang tengah dipersiapkan Suzuki, sepertinya Donny masih belum mau membuka kran informasi secara lebih detail dan terperinci. Namun, dalam penjelasan terkait dengan detail informasi mobil barunya ini, pria yang akrab disapa Donny tersebut mengaku bahwa mobil terbaru Suzuki tersebut akan hadir sebagai kendaraan perkotaan.

“Saya enggak bisa bicara lebih jauh, pokoknya segmennya ini kendaraan perkotaan. Nanti akan kami perkenalkan, tunggu saja informasi lengkap dari kami,” kata Donny.