Lebih Sangar, Yamaha MT-25 Kini Dapat Pembaruan

Yamaha Perbarui MT-25 dengan Konsep yang Lebih Garang – Menghadapi persaingan pasar di segmen motor kelas 250 cc, agaknya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai bersiap diri dengan melakukan penyegaran pada beberapa motornya.

Dimana, kali ini tersiar kabar dengan jelas bahwa pabrikan yang berlogo garpu tala tersebut telah resmi memperkenalkan Yamaha MT-25. Model naked bike andalan Yamaha di kelas 250cc tersebut sudah mendapat berbagai sentuhan penyegaran yang sangat apik dan modern.

Yamaha Perbarui MT 25 Dengan Konsep Yang Lebih Garang

“Penyegaran terhadap MT-25 adalah suatu upaya dari Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren gaya hidup masa kini,” ungkap dengan jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM dalam keterangan resminya pada Rabu (10/2/2019).

Sementara itu, jika dilirik dari sisi tampila eksteriornya, New MT-25 ini justru kini terkesan tampak lebih garang dengan karakter yang begitu kuat. Hal itu tak lepas dari penyematan desain lampu depannya yang begitu modern, mirip mata alien.

Tak hanya itu saja, bahkan pada bagian sisi depannya ini, Yamaha sendiri menerapkan teknologi lampu berjenis proyektor yang mana akan dikombinasikan dengan teknologi daytime running lights (DRL) LED di atasnya. Berbeda dengan motor sport Yamaha lainnya, MT-25 terbaru sudah menggunakan lampu sein LED. So, tak heran jika motor buatan Yamaha ini menjadi semakin modern dan terkesan begitu futuristik.

Selain itu, berkenaan dengan soal penyegaran ini, Yamaha sendiri tengah mempertimbangkan untuk menambah fitur keamanan. Oleh sebab itu maka motor ini dibekali dengan fitur smart side stand. Dimana, fitur ini memang sengaja dihadirkan karena masih banyak pengendara yang lupa menaikan standar samping saat akan berkendara.

“Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” pungkas Yordan.

Sementara itu di sisi lain, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga new MT-25 diketahui bakal dibanderol senilai Rp 53,9 juta dengan status harga on the road kawasan DKI Jakarta. Lalu, untuk soal pilihan warnanya sendiri, pihak Yamaha akan menawarkan varian warna berupa Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black.