Mitsubishi Xpander AP4 Mulai Lakukan Uji Coba

Mitsubishi Uji Coba Xpander AP4 – Belum lama ini, Xpander Rally Team telah melakukan uji coba purwarupa Mitsubishi Xpander AP4 ke duanya. Menurut beberapa laporan, kali ini pihak Mitsubishi melakukan uji coba mobil purwarupa tersebut di lintasan aspal yang mana berlokasi di di Sirkuit Central Park Meikarta Cikarang, Jawa Barat di akhir pekan kemarin.

Tak berbeda jauh dengan uji coba yang dilakukan sebelumnya, untuk kali ini pun juga dilakukan guna mengetahui bagaimana bagian dari aero kit/body kit pada Xpander AP4 ini. Tentu saja diharapkan bahwa body kit yang disematkan tersebut, nantinya harus dapat mengakomodir atau mengatur secara maksimal, baik reli di lintasan tanah maupun aspal.

Mitsubishi Uji Coba Xpander AP4

“Pada uji coba ini, selain melihat ground clearance dari body kit, kita juga melihat aerodinamikanya misalnya untuk bagian spoiler belakang, apabila melaju dalam kecepatan tinggi di atas permukaan aspal. Secara keseluruhan, kami cukup puas atas hasil uji coba yang dilakukan kali ini,” ungkap Julian Johan selaku Manajer XRT.

“Setelah melalui 4 Etape Khusus selama dua hari, banyak input berharga yang dapatkan, terutama untuk body kit Xpander AP4 yang sudah cukup baik saat digunakan reli di permukaan aspal maupun permukaan tanah,” tambah Julian Johan.

Dengan adanya uji coba ke dua prototipe Mitsubishi Xpander AP4 ini, agaknya pihak Xpander Rally team mengungkapkan rasa bahagia dan bangga. Pasalnya, dengan hasil ujicoba yang positif tersebut maka pihaknya sangat optimis bahwa nantinya akan ada respon balik yang juga positif.

Tak hanya itu saja, bahkan ajang uji coba yang dilakukan saat ini pun juga terasa berbeda. Wajar saja mengingat adanya feedback berupa antusiasme penonton yang sangat besar untuk melihat uji coba prototype Mitsubishi Xpander AP4 ini.