Mitsubishi Bersiap Pamer 2 Mobil Konsep di TMS 2019

Dua Mobil Konsep Mitsubishi Siap Diperkenalkan – Selaku pihak prinsipal, kali ini Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dipastikan bakal turut serta pada ajang Tokyo Motor Show 2019 pada 25 Oktober – November 2019 mendatang dengan memamerkan dua model konsep terbarunya.

Menurut beberapa sumber yang meruak, disebutkan bahwa dua mobil konsep yang akan diperkenalkan oleh Mitsubishi tersebut memiliki nama konsep MI-TECH Concept dan Super Height K-Wagon Concept yang merupakan new K-car concept.

Dua Mobil Konsep Mitsubishi Siap Diperkenalkan

Secara detailnya, untuk Mi-TECH Concept sendiri kabarnya adalah model SUV namun dibuat dengan dimensi yang lebih minimalis yang mana didukung sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Tak hanya itu saja, bahkan SUV mini buatan pabrik berlogo tiga berlian ini pun juga kabarnya akan menggunakan empat motor sistem 4WD dengan dua motor untuk masing-masing poros depan dan belakang. Dengan penggunaan sistem tersebut maka memungkinkan torsi optimal terdistribusi pada keempat roda.

Di samping itu, untuk menjamin keselamatan, kabarnya Mitsubishi MI-TECH Concept sendiri pun nanntinya akan dilengkapi dengan fitur canggih berupa MI-PILOT driver assistance dan active safety system. Tentu saja, dengan adanya bekalan fitur ini maka akan membantu si pengemudi untuk memperingatkan potensi tabrakan serta membantu penggunaan setir dan rem.

Sedangkan untuk mobil konsep Mitsubishi Height K-Wagon Concept sendiri, agaknya belum ada deskripsi yang lebih rinci mengenai mobil ini. Meski begitu adanya, yang jelas bahwa nantinya mobil tipe ini akan dibekali dengan fitur yang tak berbeda jauh dengan model Mi-TECH, yakni berupa fitur Mi-Pilot dan active safety system.

Selain itu, belum ada informasi yang lebih detail lagi mengenai dua mobil konsep ini. Tentu saja, patut untuk kita tunggu informasi selanjutnya.

Top