Perlahan Namun Pasti, Outlander PHEV Mulai Diburu Konsumen

Mitsubishi Outlander PHEV Kini Mulai Digemari di Indonesia – Selain Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudah Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi telah sukses meluncurkan sekaligus menjual mobil ramah lingkungannya, yaitu Outlandee PHEV di Tanah Air. Tak tangung-tanggung, dengan segala fiturnya yang canggih, mobil beremisi rendah garapan pabrik asal Negeri Sakura ini dibanderol dengan harga yang mencapai kisaran 1.2 Miliar.

Meski harga Outlander PHEV di Indonesia punya banderol tinggi, agaknya masyarakat Indonesia menyambutnya dengan respon yang positif. Tentu saja, hal tersebut memiliki alasan-alasan tertentu yang menjadi pertimbangan para calon konsumen.

Mitsubishi Outlander PHEV Kini Mulai Digemari Di Indonesia

Tak hanya itu saja, sambutan positif yang diterima oleh pihak PT MMKSI tersebut pun juga dibuktikan dengan adanya puluhan unit Outlander PHEV ini yang terpesan saat dirilis pertama kali di ajang GIIAS 2019 lalu.

“Feedback-nya positif sih. Soalnya juga kita sudah dapat pemesanan dari konsumen sekitar 50 unit,” jelas Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat berbincang dengan wartawan di Sumba, Nusa Tenggara Timur pada Rabu (2/10/2019).

Di satu sisi, harganya yang begitu mahal tersebut, agaknya pihak PT MMKSI sendiri mengaku tidak mengejar target penjualan yang banyak. Belum lagi, fokus segmen pasarnya juga tak terlalu luas mengingat berada di posisi pasar kelas premium atas.

“Outlander PHEV bukan volume maker ya kayak Pajero Sport dan Xpander. Ini baru diperkenalkan di GIIAS 2019, pasar di segmen ini kecil. Target kami 2 sampai 5 unit selama GIIAS 2019,” terang Imam Choeru Cahya selaku Executive General manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

Top