Benelli Leoncino 250 Resmi Diluncurkan

Benelli Kini Hadirkan Motor Baru 250cc – Tersiar kabar dari Negeri Hindustan, India bahwa salah satu produsen motor asal Italia, yakni Benelli telah sukses menelurkan motor terbarunya, yakni Leonico 250 secara khusus di India.

Bersamaan dengan peluncurannya tersebut, pihak pabrikan pun langsung membuka kran pemesanan via online. Dimana, para calon konsumen yang ingin membeli motor terbaru buatan Benelli tersebut, diwajibkan untuk membayar uang DP sebesar Rs. 6000 atau sekitar Rp 1.1 jutaan.

Benelli Kini Hadirkan Motor Baru 250cc

Menurut berita terbaru, motor ini akan hadir dengan 4 pilihan warna menarik disertai kerangka baru yang jauh lebih kokoh namun ringan dan dibangun dengan ukuran ground clearance setinggi 170 mm. Selain itu, Benelli Leoncino 250 ini akan dibekali dengan lampu depan LED serta panel instrumen full digital. Bahkan, tak lupa velg 17 inci berlapis ban berukuran 110 di bagian depan dan 150 pada bagian belakang pun jua turut membuat motor ini kian terkesan gagah.

Sedangkan, untuk soal performa mesinnya sendiri, Benelli akan membenamkan mesin berkapasitas 249 cc 1 silinder yang diklaim sanggup memberikan dorongan daya hingga 25.4 Tk per 9250 rpm dan torsi puncak mencapai 21 Nm per 8000 rpm. Mesin ini juga akan berkolaborassi dengan tranmsisi gearbox 6 percepatan.

Sebagai penunjang keseimbangan, Benelli Leoncino 250 ini akan ditopang oleh suspensi handal berupa garpu teleskopik 41 mm USD pada sisi dean dan belakangnya. Sehingga, selain seimbang, tentu saja akan membuat pengendara merasa nyaman meski melewati medan offroad yang garang.

Nah, berbicara mengenai banderol, diketahui bahwa harga Benelli Leoncino 250 ini akan dibanderol di angka Rs.250 Lakh. Atau, jika dirupiahkan akan berada pada kisaran angka Rp 49 jutaan.

Sayangnya, agaknya motor terbaru buatan Benelli ini belum bisa dijual di pasar Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan jika Benelli bakal membuka kran pemesanan bagi konsumen di Indonesia yang kepincut untuk membeli motor ini.

Top