KIA Indonesia Goda Konsumen dengan Teaser Mobil Baru

Teaser Mobil KIA Seltos Bikin Publik Penasaran – Meski tak memiliki pangsa pasar sebesar Toyota atau Honda di Indonesia namun kiprah KIA di pasar otomotif nasional masih tetap bertahan dengan segala produk yang ada. Bahkan, belum lama ini, melalui akun ig resminya, KIA Indonesia mulai mengunggah sebuah teaser mobil terbarunya yang bisa dibilang cukup menggoda.

Dalam unggahan teaser video tersebut terlihat dengan jelas sebuah mobil yang mengusung nama KIA Seltos. Sebagaimana diketahui bahwa pada Juni 2019 lalu, model ini sudah dirilis terlebih dahulu di Negeri Hindustan, India namun sudah dalam bentuk produksi massal untuk pasar India.

Teaser Mobil KIA Seltos Bikin Publik Penasaran

Sementara itu, jika melihat tampilan dari video teaser tersebut, KIA Seltos sendiri mengusung konsep desain yang sangat khas. Kesan tersebut tampak dari sisi depannya yang membawa bentuk grille ala tiger-nose, LED DRL, LED foglamp, dan LED Headlight modern. Selain itu, bumper beraksen krom pun juga turut serta menghiasi wajah dari mobil ini.

Kemudian, pada bagian sampingnya sendiri, terlihat juga satu garis yang dibuat cukup tegas di bagian bawah pintu. Bahkan, terlihat juga velg dengan konsep 5 palang dan juga jendela yang mengusung frame krom. Tak hanya itu saja, bahkan kesan garangnya pun kian kuat dengan adanya ditambahan over-fender hitam serta roof-rail di atapnya.

Sedangkan untuk urusan dapur pacunya sendiri, KIA kabarnya akan menawarkan 3 pilihan mesin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan calon pembeli. Ketiga varian mesin tersebut antara lain model bensin, bensin Turbocharger, dan tipe mesin turbo diesel. Di lain sisi, untuk menunjang kesesuaian dalam berkendara, mobil ini juga menawarkan 3 mode yang bisa dipilih, yakni mode normal, Eco, dan Sport.

Hanya saja, yang disayangkan belum ada informasi mengenai harga KIA Seltos ini. Bahkan, kepastian soal kemunculannya di Indonesia pun masih belum bisa diketahui. Namun, satu yang jelas bahwa KIA akan meluncurkannya sebagai produk global.

Top