Siap Tampil di EICMA, Kawasaki Bakal Hadirkan Ninja Terbaru

Kawasaki Segera Perkenalkan Ninja Terbarunya – Tak lama lagi, ajang pameran otomotif EICMA 2019 bakal segera dibuka. Dimana, bakal banyak kendaraan roda dua dengan model terbaru yang pasti nongol dalam ajang tersebut. Di antaranya yakni dari geng hijau Kawasaki.

Bukan tanpa sebab mengingat kabar terbaru yang dikutip dari Motorbeam pada 9 Oktober 2019 lalu, dilaporkan bahwa pabrikan asal Jepang tersebut mengaju bakal membawa Ninja varian terbaru untuk tahun 2020. Dengan ragam penyegaran yang lebih fresh, tentunya motor sport ini diharapkan sanggup memicu perhatian para pecinta Ninja Series.

Kawasaki Segera Perkenalkan Ninja Terbarunya

Jika mengacu dari pembaruan yang bakal disematkan, satu hal yang tampak jelas yakni dari sisi gayanya yang lebih stylish disertai ragam penyematan fitur baru. Pembaruan bisa dilihat juga pada sisi lampu depannya mengingat sudah dilengkapi dengan desain lampu baru dan sudah berteknologi LED.

Di satu sisi, fairing pada Ninja 650 2020 ini juga sudah mendapat konsep baru sehingga membuatnya tampil lebih agresif. Kursinya juga lebih tebal dan diklaim lebih lebar untuk memberikan kenyamanan bagi si pengendara maupun penumpang.

Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya Ninja 650 versi 2020 ini juga akan dilengkapi dengan teknologi layar TFT seluas 4,3 inci yang penuh warna yang hadir dengan konektivitas smartphone. Kawasaki telah menyematkan ban Dunlop Sportmax Roadsport 2 pada Kawasaki Ninja 650.

Sedangkan dari sisi permesinannya sendiri, Kawasaki agaknya masih mengandalkan varian mesin yang sama dengan versi sebelumnya. Dimana, akan dibekali mesin paralel kembar berkapasitas 650 cc dengan hasil semburan power hingga 67 TK per 8000 rpm dan trosi puncak 66 Nm.

Hanya saja, untuk informasi mengenai harga Kawasaki Ninja 650 versi 2020 ini masih belum diketahui secara pasti. Tentunya, patut kita tunggu kabar berikutnya mengenai motor sport full fairing versi terbaru dari geng hijau asal Jepang ini.

Top