BMW Seri7 Resmi Meluncur di Tanah Air

BMW Seri7 Terbaru Mengaspal di Indonesia – Ramaikan jagad pasar sedan Indonesia, BMW secara resmi telah berhasil merilis model New Seri 7 untuk pasar otomotif nasional. Mobil sedan mewah buatan pabrik asal Jerman tersebut diketahui bakal hadir dengan dua pilihan model, yakni tipe Seri 7 740Li Opulance dan 730Li Sport.

Perlu untuk diketahui bahwa mobil sedan yang sudah cukup lama diproduksi di Production Network 2, gaya Motor, Sunter, Jakut tersebut diklaim mendapatkan berbagai pembaruan yang lebih elegan dan modern. Baik dari sisi eksterior, interior kabinnya maupun pada sektor dapur pacunya sendiri.

BMW Seri7 Terbaru Mengaspal Di Indonesia

Pertama, jika melirik dari sisi desain fisiknya sendiri, mobil sedan asal Jerman ini memiliki dimensi bodi yang lebih tinggi 50 mm dari varian sebelumnya. Selain itu, tampak juga kap mesin baru memiliki desain modern dengan garis kontur yang cukup tajam. Bahkan, tak lupa pula logo BMW pun disematkan dengan ukuran yang lebih besar.

Di lain sisi, untuk tampilan desain yang paling dominan bisa dilihat dari sisi depan. Dimana, kali ini BMW sudah mengusung grille depan dengan mengadopsi konsep kidney grille BMW yang sudah dilengkapi dengan single-piece surround yang menyatu, dan luas permukaannya membesar sekitar 40 persen.

Selain itu, Kidney grille model baru tersebut juga sudah dibekali dengan lampu depan yang bentuknya jauh lebih slim. Sehingga, kesan agresif dan elegan pun terkesan begitu kentara.

Beralih pada ruang interiornya sendiri, diketahui pula bahwa BMW Seri 7 ini hadir dengan kapasitas kabin yang lebih luas. Di sisi lain, sentuhan elegan pun terpancar dari pemilihan material premium, dan proses pengerjaan yang detail yang saling teintegrasikan untuk ciptakan suasana mewah dan nyaman pada setiap aspek. Suasana mewah new 7 ditingkatkan dengan sentuhan eksklusif dalam Design Pure Excellence.

Sementara itu, jika menyinggung soal permesinannya sendiri, BMW Seri 7 model baru ini akan dibekali dengan mesin bensin 4 silinder yang mana akan dikombinasikan dengan transmisi Steptronic Sport 8 percepatan tipe Geasshift Paddles.

Namun, untuk kapasitasnya mesinnya sendiri, BMW menawarkan dua pilihan sesuai variannya. Untuk tipe Opulance membawa mesin 3.0 liter 6 silinder. Sedangkan varian M Sport sendiri akan mengusung mesin .0 liter Twin Poer Turbo.

Lalu, untuk soal banderolnya sendiri, harga New BMW 740Li Opulence akan dipatok senilai Rp 2,299 miliar. Kemudian, untuk banderol harga dari New BMW 730Li M Sport sendiri, dibanderol Rp 1,829 miliar.

Perlu disampaikan bahwa semua harga model BMW Seri 7 terbaru di atas masih berstatus Off The Road dan baru akan tersedia mulai Desember 2019.

Top