Penjualan Almaz 7 Penumpang Mulai Meroket

Penjualan Wuling Almaz 7 Penumpang Kini Meningkat – Resmi diluncurkan pada ajang pameran otomotif GIIAS 18 Juli 2019, akhirnya kini Wuling Almaz dengan kapasitas 7 penumpang mulai membuktikan kualitasnya di tengah pasar otomotif nasional.

Dimana, menurut beberapa kabar yang meruak, Wuling Almaz 7 penumpang ini mulai membuktikan kontribusinya lewat capaian jumlah unitnya yang terjual. Pasalnya, varian Almaz yang satu ini dikabarkan penjualannya sudah mendekati tipe Almaz 5 penumpang yang sebelumnya sudah dipasarkan terlebih dahulu.

Penjualan Wuling Almaz 7 Penumpang Kini Meningkat

Sementara itu di lain sisi, mendasarkan atas data penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer), diketahui bahwa penjualan di kisaran bulan Januari-September 2019 ini, Wuling Almaz 7 penumpang dinyatakan telah terjual sebanyak 6.253 unit. Ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Wuling mengingat ada lonjakan yang dinilai cukup menggeliat.

Secara lebih detailnya sendiri, rincian angka tersebut adalah 3.714 unit berasal dari varian lima penumpang dan 2.539 unit sisanya dari varian tujuh penumpang. Namun, ada penurunan jumlah penjualan Almaz 5 penumpang setelah munculnya vria terbaru di Juli 2019 lalu. Yang mana, penurunan tersebut terus terjadi secara bertahap.

Namun di lain sisi, Almaz 7 penumpang malah menunjukkan adanya peningkatan tren positif dengan capaian jumlah penjualan yang rata-rata berada di jumlah 800 unit selama Juli-September 2019.

“Masing-masing punya segmentasi berbeda. Terlepas dari itu, kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan sambutan hangatnya terhadap varian terbaru Almaz dengan konfigurasi 7-seater,” kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani pada Minggu (13/10/2019).