Jelang Sumpah Pemuda, Viar Tawarkan Cross X 150 dengan Harga 13 Jutaan

Selama November 2019, Viar Cross X Dibanderol 13 Jutaan – Sambut hari Sumpah Pemuda pada 28 November 2019 yang tak lama lagi ini, salah satu pabrikan motor, yakni Viar Motor Indonesia kabarnya telah menawarkan program menarik. Program tersebut mengusung tema Semangat Sumpah Pemuda, Semangat Berjiwa Muda dimana dalam program tersebut, akan ada potongan harga menarik untuk produk khususnya, yakni Viar Cross X 150.

Melalui penawaran program ini, Viar Cross X 150 sendiri kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni, Rp 13 jutaan dengan status Off The Road. Dimana, nantinya program ini akan berlangsung mulai dari1 Oktober hingga 31 November 2019 mendatang khusus di wilayah Jawa dan Bali.

Selama November 2019, Viar Cross X Dibanderol 13 Jutaan

Terkait dengan adanya potongan harga Var Cross X 150 tersebut, Frengky Osmond selaku Marketing Communicaton Viar Motor Indonesia mengungkapkan bahwa program sambut Sumpah Pemuda tersebut adalah suatu ungkapan apresiasi perusahaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

“Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja,” ujar Frengky.

Sementara itu, untuk harga normalnya sendiri, Fengky menyebut jika Cross X 150 ini dibadnerol di kisaran angka Rp 18 jutaan. Wajar, mengingat motor ini merupakan tipe kendaraan trail yang memiliki mesin 150 cc dengan konsep Dual purpose.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan teman-teman untuk memiliki motor trail yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari ataupun untuk mengakomodir keinginan teman-teman,” pungkas Frengky.

Tentu saja, adanya program potongan harga untuk Viar Cross X 150 tersebut, diharapkan bisa mendongkrak penjualan mengingat patut diakui jika segmen motor trail sudah banyak dikuasai oleh beberapa pabrikan asal Jepang, seperti Kawasaki, Honda, maupun Yamaha.

Top