Lebih Futuristik, Toyota Yaris Model Terbaru Resmi Meluncur

All New Yaris Akhirnya Resmi Dirilis – Sempat menjadi rumor sebelumnya, kini akhirnya hatchback perkotaan, yakni All New Toyota Yaris varian terbaru resmi diluncurkan. Dalam versi terbarunya tersebut, mobil perkotaan yang elegan ini tampak jauh lebih modern, futuristik, dan terkesan agresif.

Kesan yang diperlihatkan tersebut tentunya tak lepas dari sentuhan pembaruan pada berbagai sisi dari Yaris terbaru ini. Seperti dari sisi eksteriornya dimana pada bagian depannya, Yaris terbaru ini mengusung grille baru disertai dengan konsep bumper yang lebih modern. Tak hanya itu, LED Highlight dan LED DRL pun juga turut disematkan.

All New Yaris Akhirnya Resmi Dirilis

Sementara itu, di bagian sisi sampingya, Toyota Yaris model terbaru ini juga mendapatkan sentuhan konsep bodi dengan lekukan smooth dan dinamis. Spionnya pun dilapisi dengan warna hitam, ebgitupun dengan pilar dan atapnya. Selain itu, velg rodanya juga sudah dibuat lebih modern dengan ukuran lebih besar berlapis ban yang berkualitas tinggi.

Tak sampai di situ saja, menginjak pada bagian belakangnya, hatchback buatan Toyota ini pun menjadi lebih modern. Bukan tanpa alasan mengingat kesan modern dari sisi belakangnya ini tak lepas dari penggunaan LED taillight J-shape yang dibuat secara fleksibel. Lalu, terpasang juga roof-spoiler dan bumper belakang hitam yang memperkuat kesan sporty.

Lalu, pada bagian kabinnya, All New Toyota Yaris model terbaru ini pun juga sudah dilengkapi Panoramic-roof disertai Ambient Light pada beberapa lokasi. Sebut saja seperti pada bagian konsol tengah, ruang kaki, serta door-trim. Sehingga, membuat ruang interiornya terkesan lebih elegan dan mewah.

Tak ketinggalan pula Head Unit Display dengan layar sentuh 10 inci pun juga turut disematkan. Dimana, layar tersebut sudah terintegrasi dengan smartphone yang nantinya bisa dioperasikan secara fungsional.

Sedangkan, untuk soal dapur pacunya sendiri, model Toyota Yaris terbaru ini pun diketahui bakal hadir dalam 3 pilihan mesin, yakni 4-silinder 1.500 cc dan 3-silinder 1.000 cc. Tak sampai di situ, yang menarik bahwa hatchback ini pun juga bakal hadir dengan varian hybrid.

Dimana, untuk versi hybrid ini akan mengandalkan mesin 1.500 cc bertenaga 113 Tk dan mendapat tambahan 78,8 Tk dari motor listriknya.

Namun, sampai detik ini belum ada informasi mendetail soal harga maupun jadwal rilis globalnya. Tentu saja, menarik untuk kita tunggu kabar selanjutnya.

Top