Inden Honda ADV150 Capai 2 Bulan

Honda ADV 150 Semakin Laris Manis – Tak hanya Vario, PCX, dan Beat, PT Astra Honda Motor pun juga secara resmi telah memperkenalkan skutik bongsor yang mengusung konsep adventure yakni Honda ADV150. Skutik ini resmi diriis pada Juli 2019 lalu bersamaan dengan ajang GIIAS 2019.

Hadirnya skutik dengan gaya adventure garapan Honda ini agaknya memang dirEspon positif oleh masyarakat. Terbukti, sejak rilis awal pada Juli 2019, hingga November 2019, skutik petualang buatan pabrik asal Jepang tersebut masih harus inden paling tidak selama 2 bulan.

Honda ADV 150 Semakin Laris Manis

“Konsumen yang melakukan pembelian ADV150 saat ini inden sekitar satu sampai dua bulan. Ini general (semua tipe),” ungkap General Manager Corporate Communication Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin beberapa waktu lalu di Jakarta.

Tentu saja, tingginya minat konsumen terhadap ADV150 ini pun juga diakui oleh Muhib. Bahkan, ia mengungkapkan jika permintaan skutik ini sudah seusai dengan target yang sudah ditentukan oleh pihak PT AHM.

“Yang pasti memang fenomenal ADV 150 itu. Sesuai ekspektasi penjualannya dan ini sangat positif sekali.” ujarnya.

Sementara itu, untuk soal suplai pengiriman wholesale dari pabrik ke deler, dalam hal INI GM Sales PT AHM, Ignatius Didi Kwok sempat mengaku bahwa sepanajang bulan September 2019 lalu, skutik Honda ADV150 tersebut sudah diproduksi sebanyak 10 ribu unit lebih. Dengan jumlah produksi yang banyak tersebut tentu saja ada pelonjakan penjualan yang cukup memuaskan bagi pihak PT AHM.

“Untuk Honda ADV150 penjualan kami sudah mencapai 10.800 unit sepanjang bulan September kemarin,” tuturnya.

Di lain sisi, menyinggung soal banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Honda ADV150 ini akan dibagi menjadi dua tipe. Yakni ADV150 ABS-ISS yang dibanderol Rp 36.5 jutaan. Sedangkan, untuk modelĀ  CBS-ISS banderol sedikit lebih murah, yakni Rp 33.5 juta. Semua harga tersebut sudah masuk dalam status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Top