Mazda Mulai Bocorkan Interior Mobil Listrik Terbarunya

Diam-Diam Mazda Tengah Persiapkan Mobil Listrik – Sebagai tren kendaraan masa depan, tentu saja kendaraan bertenaga listrik mulai dikembangkan oleh banyak perusahaan sebagai salah satu kendaraan yang diprediksi akan laris manis di tahun-tahun mendatang. Salah satu yang turut mempersiapkan mobil listrik ini yaitu dari pihak Mazda.

Pabrikan mobil premium asal Jepang ini diduga kuat bakal memperkenalkan mobil bertenaga listrik garapannya pada ajang TMS 2019 yang segera berlangsung di Tokyo. Ini merupakan sebuah bukti bahwa Mazda memiliki peran penting dalam menunjang perkembangan teknologi kendaraan listriknya.

Diam Diam Mazda Tengah Persiapkan Mobil Listrik

Sementara itu, sebagai salah satu langkah dalam upaya Mazda untuk memproduksi mobil listriknya ini, pihaknya mulai mempersiapkan debutnya yang mana akan dilangsungkan pada 23 November 2019. Dimana, debutnya tersebut akan berisi tentang sebuah teaser bedurasi 15 detik yang mendskripsikan singkat soal mobil listrik terbarunya itu.

Sedangkan dalam kabar lain, disebutkan pula melalui sebuah kanal TouTube Mazda Europe, diperlihatkan sebuah video yang memberikan bocoran soal sisi interior dari mobil listrik yang bakal diperkenalkan oleh Mazda ini. Dalam teaser tersebut, ruang kabin dalam kendaraan ini diduga kuat bakal menggunakan bahan yang sustainable.

Tak sampai di situ saja, bahkan menginjak pada akhir video tersebut, tampak juga sebuah cuplikan desain tuas transimisi otomatis yang akan disematkan pada mobil ini. Bahkan, yang menarik juga terlihat pula dua tombol putar yang diprediksi bakal berfungsi sebagai pengatur suara dan infotainment system.

Dari seluruh video yang diperlihatkan oleh kanal YouTube Mazda Europe tersebut, agaknya cukup cocok dengan rumor pada awal tahun 2019 lalu. Yang mana, Mazda diketahui sempat merancang sebuah prototipe mobil listrik. Akan tetapi, agaknya hanya saja untuk produksi massal yang diperkirakan akan dimulai pada 2020, mobil ini akan menggunakan desain yang berbeda dari prototipe tersebut.

Tentu, kabar ini masih menjadi rumor yang cukup mendekati fakta. Sampai detik ini pun juga belum ada informasi mendetail tentang mobil listrik keluaran Mazda ini.

Top