Berstatus All New, KIA Siap Luncurkan Picanto Terbaru

KIA Picanto Model Anyar Siap Meluncur – Belum lama ini, tersiar sebuah rumor yang menyebut bahwa PT Kretha Indo Artha sebagai APM (Agen Pemegang Merk) untuk penjualan mobil KIA di pasar Indonesia tengah bersiap untuk memperkenalkan All New Kia Picanto. Rumor ini pun dengan cepatnya menyebar ke berbagai media.

Bahkan, kabar ini juga semakin menguat. Bukan tanpa alasan mengingat dalam situs resmi KIA Indonesia sendiri, pihaknya telah mengupload gambar yang menampilkan model KIA Picanto terbaru ini. Namun, sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan mobil ini diluncurkan, sehingga informasi harganya pun masih belum diketahui secara pasti.

KIA Picanto Model Anyar Siap Meluncur

Sementara itu, jika mengulik beberapa bocoran yang berkenaan dengan All New KIA Picanto ini, diketahui bahwa mobil ini masih mempertahankan konsep citycar hatchback compact. Dimana, untuk dimensinya terbilang cenderung agak mungil namun tetap bisa dibilang nyaman dengan berbagai macam fitur baru fungsional.

Walaupun dari sisi ukuran dimensinya tergolong mungil, akan tetapi tak isa dipungkiri bahwa All New KIA Picanto ini masih memiliki bagasi di belakang. Maka dari itu, jika dirasa kurang luas, kapasitasnya bisa ditambah dengan melipat jok baris kedua hingga rata lantai.

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut bocoran terbaru yang meruak, di bagian interior dari all new KIA Picanto ini pun juga akan dibekali dengan floating head-unit seluas 7 inci. Layar ini bahkan telah memiliki konektivitas smartphone yang sudah terintegrasi melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Sedangkan di lain sisi, untuk sisi eksteriornya sendiri juga lebih modern dengan penambahan beberapa fitur, eksterior. Sebut saja seperti LED Projector Headlight, LED Taillight, parking camera, dan velg bergaya dual-tone.

Terlepas dari itu, sampai rumor ini menyebar di dunia maya, agaknya masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak KIA Indonesia mengenai peluncuran hatchback compact terbaru dari KIA Picanto ini. Hanya saja, diduga kuat bahwa nantinya KIA Indonesia akan meluncurkannya, paling tidak di akhir tahun 2019 atau justru pada awal tahun 2020 mendatang.

Top