Yamaha Resmi Pamerkan MT125 Model Anyar

Yamaha MT125 Terbaru Kini Lebih Sangar dan Modern – Sejak dirumorkan bakal segera dirilis dalam bentuk yang lebih baru, akhirnya kehadiran Yamaha MT-125 model terbaru mulai meruak. Kali ini, pihak Yamaha telah memamerkan video teaser yang menunjukkan bagaimana naked biked ini menggoda konsumen dengan tampilan yang lebih sangar.

Perlu untuk dipahami bahwa Yamaha sendiri baru akan menjual MT-125 model anyarnya tersebut ke wilayah pasar Eropa. Dimana, dari sisi desain, agaknya sedikit memiliki kemiripan dengan MT15.

Yamaha MT125 Terbaru Kini Lebih Sangar Dan Modern

Sebagaimana dengan laporan yang dikutip dari Bikewale pada 18 November 2019. Yang mana, dalam laporan tersebut dikatakan bahwa sektor depan dari MT-125 ini memiliki penampilan yang cukup mirip dengan MT-15.

Sementara itu di sisi lain, untuk sektor dapur pacunya sendiri, Yamaha MT-125 model terbaru ini kabarnya akan mengusung mesin silinder tunggal dengan kapasitas mesin berkubikasi 124.7 cc. Dimana, mesin tersebut akan dilengkapi dengan teknologi VVA yang mana diklaim sanggup memberikan dorongan tenaga hingga 14.5 TK per 9000 rpm dan mampu meraih torsi maksimum di titik 12.4 Nm per 8000 rpm.

Di lain sisi, untuk soal transmisinya sendiri, Yamaha MT-125 model anyar ini akan mengusung tipe geabox dengan 6-percepatan yang mana akan didukung kopling slipper.

Lalu, perlu untuk diketahui pula bahwa nantinya di pasar Eropa, agaknya Yamaha akan menawarkan model MT-125 terbaru ini ke dalam tiga pilihan warna. Ketiga varian warna tersebut antara lain yakni ice fluo, icon blue dan midnight black.

Walaupun sudah pasti bakal diluncurkan, namun satu hal yang disayangkan bahwa pihak Yamaha sampai saat ini masih enggan memberikan bocoran terkait harga yang ditawarkan. Tentu saja, harus bersabar sampai nanti pihak pabrikan berlogo garpu tala asal Jepang ini mengumumkan harganya.

Top