Siluet Honda Jazz Terbaru Muncul, Publik Kian Tergoda

Honda Jazz Terbaru Segera Diluncurkan di TMS 2019 – Tak lama lagi, Honda Jepang dipastikan bakal segera meluncurkan hatchback kebanggaannya, yakni Honda Jazz terbarunya. Peluncuran mobil tersebut akan dirilis pada 23 April 2020 di ajang pameran otomotif TMS 2019.

Jelang waktu perilisan hatchback ini, pihak Honda pun dikabarkan mulai menggoda publik dengan beebrapa bocoran. Kali ini, Honda memperlihatkan siluet Honda Jazz terbaru tersebut yang menginterpretasikan sebuah bayangan. Tentu saja, hal tersebut memicu imajinasi publik terkait mobil hatchback ini.

Honda Jazz Terbaru Segera Diluncurkan Di TMS 2019

Apabila kita melihat desain dari bayangan siluet mobil ini, agaknya mobil ini memiliki sedikit kesamaan dengan spyshot yang sempat disamarkan kamuflase pada bocoran foto yang meruak beberapa bulan terakhir ini.

Sudut desainnya pun kini lebih mengedepankan gaya khas membulat, berbeda dengan model sebelumnya yang lebih mengedepankan tarikan garis runcing dan tampilan yang lebih gahar. Tampak dengan jelas bagaimana bentuk lampu LED didesain ulang dengan ukuran yang jauh lebih besar. Kemudian, pada bagian bodi belakangnya, terlihat pula lampu belakang vertikal naik di pilar belakang hilang. Ditukar perangkat rumah lampu horizontal, memanjang ke pintu belakang.

Sementara itu, untuk rumah kaca kecil pada bagian pilar depan maupun belakang masih tampak dipertahankan. Bahkan, menurut rumor yang beredar, Honda Jazz generasi anyar ini kabarnya akan menggunakan sebuah logo baru yang jauh lebih berkarakter, ditulis dalam huruf besar dan semuanya dalam posisi tegak.

Sedangkan untuk perform mesinnya sendiri, berdasarkan beberapa bocoran yang meruak, Honda Jazz model baru ini akan membawa mesin 1.0 liter dengan dorongan Turbocharged 3 silinder. Dimana, mesin varian hybrid pun juga akan ditawarkan sebagai pilihan yang membawa dua motor penggerak.

Sayangnya, untuk soal harga jualnya, agaknya masih belum ada informasi secara lebih rinci dan detail. Wajar saja mengingat pihak Honda belum meluncurkannya secara resmi. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Honda Jazz model anyar ini.