Kawasaki Tegaskan Belum Buka Inden Ninja ZX-25R

PT KMI Belum Bisa Terima Pesanan Ninja ZX-25R – Tampaknya, hadirnya motor sport Kawasaki terbaru, yaitu Ninja ZX-25R di ajang pameran Tokyo Motor Show 2019 memang telah mencuri perhatian dunia, khususnya di industri otomotif segmen motor sport.

Bukan tanpa alasan, model terbarunya ini memang baru pertama kali mejeng di Jepang dan diklaim bakal jadi salah satu motor sport yang sangat gahar di kelas 250 cc. Bukan tanpa alasan mengingat Ninja ZX-25R ini kabarnya akan mengandalkan mesin 4 silinder. Tentu saja, tak heran jika motor ini memiliki daya tarik tersendiri, tak terkecuali para konsumen di Indonesia.

PT KMI Belum Bisa Terima Pesanan Ninja ZX 25R

Bahkan, belum lama ini pun dirumorkan pula jika sudah ada konsumen dari Indonesia yang melakukan pre-order motor sport ini. Padahal, sampai detik ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum resmi membuka inden Ninja ZX-25R tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pihak PT KMI pun juga merasa cukup senang. Apalagi, saat ini jumlah konsumen yang mulai memesan motor ini semakin banyak. Namun, satu hal yang jelas bahwa pihak PT KMI belum resmi merilis harga sekaligus jadwal peluncuran Ninja ZX-25 di Tanah Air.

Sebagai upaya dalam mencegah terjadinya mis-komunikasi maka PT KMI mengirimakn surat terbuka yang intinya berupa himbauan kepada konsumen untuk tidak melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum pihaknya merilis secara resmi di Tanah Air.

“Melalui surat ini, KMI menegaskan bahwa KMI tidak pernah secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia, serta tanggal delivery. Untuk itu KMI mengimbau kepada seluruh masyarakat berhati-hati terhadap penipuan dan bersabar hingga terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualannya di Indonesia,” begitu tulis surat terbuka Kawasaki Indonesia pada 28 Januari 2020 lalu.

Top