Dibanderol 77 Juta, Moge Cleveland Siap Dikirim ke Konsumen

Cleveland Ace 400 Cafe Segera Dikirim Tahun 2020 – Sebagaimana dengan kabar terbaru, moge Cleveland Ace 400 Cafe memang secara resmi diluncurkan pada akhir Januari 2020 di Indonesia. Akan tetapi, hanya saja para pemesan moge ini harus sedikit menunggu dan bersabar mengingat motor tersebut baru akan dikirim pada awal taun 2020 mendatang.

Hal tersebut juga sesuai dengan pernyataan pihak PT Sumarta Motor Indonesia (SMI) selaku APM Cleveland Series di Indonesia. Dimana, antrean inden mencapai sekitar 3 bulan dari awal pemesanan.

Cleveland Ace 400 Cafe Segera Dikirim Tahun 2020

“Inden tiga bulan, Januari 2020 buat amannya,” kata Rinta Asri yang mana selaku Country Marketing Communications Manager PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), APM Cleveland CycleWerks di Indonesia, belum lama ini.

Di lain sisi, Rinta sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa Cleveland Ace 400 Cafe ini memang direncanakan bakal segera dikirim kepada para pemesan di tahun 2020 mendatang. Yang mana, pengiriman unit ini bersamaan dengan Ace 400 Scrambler yang kabarnya bakal nongol di IIMS Motobike yang diselenggarakan pada akhir Januari 2020 mendatang.

“Iya sih, soalnya juga rencananya begitu (bersamaan dengan yang Scrambler). Cleveland Ace 400 Scrambler sendiri launching-nya nanti di IIMS Motobike,” tambah Rinta.

Sebagai informasi, model motor bergaya cafe Ace 400 Cafe buatan Cleveland ini memang secara resmi telah diluncurkan di Indonesia pada 26 Januari 2020 lalu. Hadirnya motor cafe racer tersebut agaknya cukup diandalkan oleh pihak Cleveland dalam partisipasinya bersaing di segmen moge kelas 400 cc.

Tak hanya itu saja, Cleveland sendiri juga diketahui memiliki beberapa model lain yang mana memiliki kubikasi mesin 250 cc. Dimana, khusus untuk Ace 400 Cafe sendiri dibanderol Rp 77 jutaan. Harga tersebut sudah cukup semapan dengan segmen pasar maupun spesifikasinya.

“Kami mengikuti prinsipal apa yang cocok dengan market di sini. Terus motor ini masuk secara CKD,” kata Hendra Setiawan, Presiden Direktur Sumatera Motor Indonesia, pada akhir pekan lalu.

Top