Siluet Motor Sport Aprilia Terbaru Mulai Menggoda

Aprilia Kembali Siapkan Motor Sport Terbarunya – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada akhir Desember 2019 tersiar kabar bahwa salah satu pabrikan motor sport, yakni Aprilia dilaporkan akan turut serta di ajang EICMA 2019 dengan membawa motor sport anyarnya. Tentu saja, ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan bagi publik otomotif.

Dimana, menjelang jadwal rilisnya pada 5 Desember 2019 mendatang, motor sport yang bakal membawa nama Aprilia RS660 tersebut sudah mulai menggoda publik dengan menunjukkan siluet versi konsep.

Aprilia Kembali Siapkan Motor Sport Terbarunya

Terkait dengan siluet yang merebak di berbagai media tersebut, menurut penelusuran isu yang dikutip dari Car and Bike pada 31 Desember 2019 lalu, tampak dari siluet tersebut terdapat sentuhan pengembangan konsep jika dibanding antara siluet yang sekarang muncul dengan gambar konsep Aprilia RS660 yang sebelumnya  sempat bocor pada Juni 2019 lalu.

Sementara itu, untuk informasi soal performa dapur pacunya sendiri, kabarnya Aprilia RS660 ini akan menggunakan mesin 660 cc paralel kembar yang sudah mendapat dukungan model RSV4. Hanya saja, untuk detail silinder dan dukungan permesinan lain, pihak Aprilia masih menyimpan erat informasi detailnya.

Akan tetapi, rumornya bahwa nantinya Aprilia RS660 ini diklaim bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 100Tk serta sudah didukung oleh sistem kelistrikan terbaru, termasuk di antaranya yaitu suspensi dan dukungan teknologi pengeremannya.

Sedangkan di lain sisi, pihak Aprilia sendiri kabarnya akan menawarkan model RS660 ini dengan beberapa varian untuk dijual di pasar global. Tentu saja, kita tunggu kabar pastinya saat peluncurannya nanti pada 5 Desember 2019 mendatang.

Top