Mitsubishi Segera Luncurkan Mirage Facelift

Berwajah Xpander, Mirage Facelift Segera Meluncur – Salah satu model hatchback yang diandalkan oleh Mitsubishi, yakni Mirage agaknya bakal segera mendapat pembaruan dan siap dirilis dalam waktu yang tak lama lagi.

Menurut kabar terbaru yang dikutip dari Headlightmag pada 31 Januari 2020 lalu, dilaporkan bahwa Mitsubishi Mirage versi facelift tersebut kabarnya akan segera diluncurkan di akhir Januari 2020. Dimana, sepertinya jadwal rilisnya diprediksi akan bersamaan dengan pameran otomotif Motor Expo 2019 yang berlangsung di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Berwajah Xpander, Mirage Facelift Segera Meluncur

Di sisi lain, berkenaan dengan soal penyegaran yang diterapkan pada Mitsubishi Mirage facelift ini, agaknya mobil tersebut memang mendapat perubahan yang bisa dibilang signifikan, terutama di area wajah atau sisi depan. Pasalnya, hatchback buatan Mitsubishi ini akan membawa sebuah konsep Dynamic Shield yang memang dikenal sebagai bahasan desain khas Mitsubishi.

Dimana, konsep desain ini sudah diterapkan pada beberapa model lain yang laris manis di pasaran. Sebut saja seperti Xpander, Triton, maupun Pajero Sport. Tentu saja, tak heran jika gaya desain yang diterapkan pada hatchback andalannya tersebut akan sangat mirip sekali dengan Xpander. Hanya saja, untuk ruang interior kabinnya masih belum ada informasi yang diketahui.

Sementara itu, untuk dapur pacunya sendiri, diperkirakan kuat bahwa Mitsubishi Mirage facelift ini masih mengusung mesin yang sama dengan varian sebelumnya. aitu tipe mesin 3 silinder dengan kapasitas kubikasi 1.2 liter.

Lalu, untuk fitur-fitur fungsional lainnya, seperti fitur keselamatan rem ABS, EBD, BA kabarnya masih akan tetap disematkan. Selain itu, tak lupa juga ASC dan Hill Start Assist (AST) pun juga akan turut serta melengkapi kelengkapan fitur yang dibawa Mirage model facelift ini.

Terlepas dari itu semua, sayangnya belum ada informasi terbaru apakah model ini akan dijual di Indonesia atau tidak. Bahkan, kalaupun akan dijual di Tanah Air, jadwal rilisnya pun juga belum diketahui secara pasti. Tentu saja, patut untuk kita tunggu kabar terbaruya.

Top