Wuling Resmi Luncurkan Adik Almaz

Adik Wuling Almaz Bernama Baojun RS-3 Resmi Meluncur – Sebagaimana dengan yang sudah diketahui, General Motors (GM) sebagai merk Baojun andalannya memang dikenal sebagai mobil murah namun berspesifikasi mumpuni. Hal tersebut pun dibuktikan dengan beberapa produk Baojun Series yang sudah diluncurkan dan beredar di pasaran.

Bahkan, beberapa waktu lalu, produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut dikabarkan telah resmi memperkenalkan crossover terbarunya di segmen sub-compact yang memiliki daya tampung atau berkapasitas hingga 5 penumpang, yakni Baojun RS-3. Namun, peluncuran mobil ini baru dirilis di negara Cina saja.

Adik Wuling Almaz Bernama Baojun RS 3 Resmi Meluncur

Sedangkan jika mendasarkan dari informasi yang dikutip dari Carscoops pada 1 November 2019 lalu, Baojun RS-3 sendiri adalah tipe model yang ke empat dalam portfolio produk anyar garapan Baojun yang resmi dirilis pada tahun 2019 ini.

Model anyar tersebut pun juga dikabarkan telah hadir dengan mengusung konsep desain terkini yang dikembangkankan langsung oleh SAIC-GM-Wuling (SGMW). Dimana, bahasan desain tersebut disebut sebagai konsep Interstellar Geometry yang mana mengkombinasikan antara 3 lampu cluster yakni yang berada di posisi paling atas sejajar dengan kap mesin, yaitu daytime running light (DRL), dan lampu utama di bawahnya, serta foglamp yang sudah LED.

Sementara itu, untuk interiornya pun juga kabarnya terbilang cukup modern. Hal itu bisa dilihat dari konsep desain dashboard disertai dengan sistem infotainment dan panel instrumen digital.

Lalu, untuk urusan performanya sendiri, kabarnya Baojun RS-3 tersebut akan mengandalkan mesin berkapasitas 1500 cc yang diklaim sanggup memberikan tenaga maksimum hingga 103 Tk. Dimana, mesin tersebut akan dikolaborasikan dengan sistem transmisi CVT otomatis dan manual 6 percepatan.

Sayangnya, belum ada informasi terbaru, apakah adik Wuling Almaz ini akan diluncurkan di pasar global atau tidak. Bahkan, sampai berita ini meruak, harga jualnya pun juga masih menjadi misteri yang belum diketahui oleh publik.

Top