Lebih Dinamis, Vespa Hadirkan Primavera S Edisi Terbatas

Vespa Primavera S Kini Hadir dengan Gaya Baru secara Terbatas – Sejak meluncurkan Vespa Primavera vrsi 50th Anniversary serta Primavera Yacht Club, akhirnya kini PT Piaggio Indonesia secara resmi kembali lagi merilis Primavera S secara terbatas di tahun 2019. Hadir sebagai versi limited edition, skuter legendaris buatan pabrik Italia tersebut kini tampil dengan gaya yang lebih dinamis nan stylish sehingga cocok untuk menunjang gaya berkendara generasi muda.

Selain itu, konsep Primavera S yang diluncurkan sebagai versi edisi terbatas tersebut, kabarnya akan didasarkan dari konsep orisinalitas yang lebih mengedepankan aura elegan-klasik sebagai salah satu ciri khas dari gaya Vespa Series. Tentu saja, dengan adanya penerapan konsep yang lebih dinamis dan modern pada Primavera S 2019 tersebut maka akan memberikan kesan menarik dan anggun, terkhusus bagi para penggemar Vespa.

Vespa Primavera S Kini Hadir Dengan Gaya Baru Secara Terbatas

“Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat. Didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya,” ucap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers yang diungkapnya pada Sabtu (2/11/2019).

Di sisi lain, model Primavera S 2019 tersebut akan dihadirkan pua dengan dua pilihan warna khusus yang lebih kental akan ciri khas Vespa Series. Dimana, kedua warna tersebut adalah Orange Tramonto dan Grey Stile.

Sedangkan untuk soal tampilannya sendiri, dari sisi depan tampak cukup kentara sisi modernnya. Pasalnya, skuter ini sudah mengusung lampu depan dan belakang yang didukung teknologi LED. Selain itu, dilengkapi pula dengan lampu LED Daytime Running Light untuk memaksimalkan pencahayaan.

Tak sampai di situ saja, bahkan model Primavera S 2019 edisi terbatas ini pun juga kabarnya akan dibekali dengan USB Charging Port untuk menjamin kebutuhan pengisian daya perangkat cerdas/smartphone. Bahkan, untuk menunjang kselamatan, Vespa sudah mengusung rem cakram depan ABS.

Lalu, untuk soal mesinnya sendiri, Vespa Primavra S Limited Edition ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc bersistem i-get dengan silinder tunggal serta injeksi elektronik yang didukung sistem distibusi 3 katup.

Nah, menyinggung soal banderolnya, diketahui bahwa harga Vespa Primavra S 2019 versi edisi terbatas ini kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 47,2 juta (OTR Jakarta).

Top