Lebih Garang, Suzuki V-Strom Resmi Diluncurkan

Suzuki Resmi Hadirkan V-Strom Terbaru – Hadir dengan ragam penyegaran kekinian, akhirnya belum lama ini Suzuki V-Strom terbaru resmi diluncurkan. Motor dengan sentuhan baru ini buatan Suzuki ini meluncur dengan membawa gaya adventure modern dimana nantinya akan ditawarkan dengan dua pilihan, yakni V-STrom 1050 dan V-Strom 1050 XT yang mana keduanya sudah mendapat sertifikasi Euro 5.

Untuk model Suzuki V-Strom 1050 sendiri diketahui akan mengusung mesin dengan kapasitas 1037 cc yang mana didukung V-Twin sehingga mampu memberikan power yang lebih bertenaga maksimum, yakni 105 Tk.

Suzuki Resmi Hadirkan V Strom Terbaru

Sementara itu di lain sisi, menurut kabar teranyar yang dikutip dari Car and Bikes, disebutkan bahwa motor buatan pabrik asal jepang tesebut juga sudah mendapatkan teknologi SIRS (Suzuki Intelligent Ride System). Selain itu, paket elektronik yang lebih fleksibel dan Motion Track Brake System pun juga turut disertakan pada motor ini.

Tak sampai di situ saja, motor terbaru garapan Suzuki ini pun kabarnya juga akan dilengkapi dengan dashboard LCD dengan pilihan 3 mode berkendara. Di lain sisi, model XT juga mendapatkan pelek rimmed alloy, bar pelindung mesin dan pelindung tangan.

Kemudian, khusus untuk V-Strom tipe XT, kabarnya sudah dibekali dengan rem berteknologi AB, hill hold control serta jok yang bisa disesuaikan ketinggiannya. Ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi motor terbaru garapan Suzuki tersebut.

Sedangkan di sisi lain, khusus V-Strom 1050 versi standarnya hanya akan hadir dengan pilihan warna dasar hitam namun sudah dikombinasikan dengan warna putih-hitam berpadu abu-abu. Dengan begitu maka kesan motor adventure pun terasa cukup kentara.

Tak hanya itu saja, walaupun secara resmi sudah diperkenalkan, namun agaknya motor pabrikan otomotif berlambang huruf ‘S’ tersebut kabarnya baru akan tersedia pada bulan Maret 2020 mendatang.

Sayangnya, untuk informasi mengenai harga V-Strom terbaru ini, agaknya masih belum ada keterangan resmi yang dilontarkan oleh pihak Suzuki. Tentu saja, patut kita tunggu kabar terbaru mengenai motor adventure ini.

Top