Daihatsu Rocky Resmi Diluncurkan dengan Banderol 300 Jutaan

Harga Daihatsu Rocky Dibanderol Mulai 300 Jutaan – Secara resmi, Daihatsu Rocky secara resmi akhirnya resmi diluncurkan sebagai mobil SUV kompak terbarunya. Menariknya, mobil terbaru garapan Daihatsu yang satu ini hadir dengan dukunan platform terbaru milik Daihatsu, yakni Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Sementara itu, kabarnya akan ada beberapa tipe yang bakal dipasarkan. Dimana, mendasarkan atas situs resmi Daihatsu sendiri, mobil ini akan ditawarkan dengan 4 pilihan, yakni L, X, G, dan premium yang mana hadir dengan mengusung sistem penggerak dua pilihan, yaitu 2WD dan 4 WD.

Harga Daihatsu Rocky Dibanderol Mulai 300 Jutaan

Terlepas dari itu, salah satu kabar yang menarik bahwa Daihatsu Rocky ini kabarnya tak hanya akan dijual di Jepang saja melainkan bakal dipasarkan di pasar otomotif global. Indonesia pu  rumornya masuk dalam target pemasaran mobil baru ini.

Tentu saja, apabila nantinya memang Daihatsu Rocky ini resmi masuk pasar Tanah Air maka segmentasinya bakal berada tepat di bawah Terios. Artinya bahwa status Rocky pun diklaim masuk kategori sebagai SUV terkecil yang dimiliki oleh pihak PT ADM.

Sementara itu di lain sisi, untuk soal banderolnya sendiri, agaknya harga Daihatsu Rocky bakal dibanderol di angka 1.705 juta Yen. Dengan kata lain, apabila kita konversikan ke nilai rupiah maka setara dengan Rp 219 jutaan. Itu untuk varian terendah, sedangkan varian tertingginya kabarnya bakal dipatok senilai Rp 311.4 jutaan.

Namun, hanya saja perlu untuk dipahami jika informasi mengenai harga Daihatsu Rocky tersebut adalah harga jual untuk pasar Jepang. Maka dari itu, sangat dimungkinkan sekali ada perubahan harga ketika nantinya dijual di pasar global, termasuk di Indonesia. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Daihatsu Rocky ini.

Top