Kymco Pamer Motor Listriknya di EICMA 2019

RevoNex Jadi Motor Listrik Pertama Kymco – Turut serta meramaikan pameran otomotif bergengsi di ajang EICMA 2019, Kymco menjadi salah satu pabrik motor yang sukses memamerkan model terbarunya.

Dimana, pada ajang tersebut, Kymco sukses memperkenalkan motor listri terbaru dan perdananya, yaitu RevoNex. Motor listrik yang satu ini diklaim tak hanya sekedar sebagai kendaraan ramah lingkungan saja melainkan juga sebagai motor yang siap menunjang gaya hidup yang lebih bergaya ala street bike.

RevoNex Jadi Motor Listrik Pertama Kymco

“Poin utama yang menjadi pembeda adalah, kita mulai membangun sebuah kendaraan yang luar biasa di atas platform advances electric. Kami selalu berusaha menerapkan teknologi terbaru untuk membangun sepeda motor ideal yang sebelumnya tidak dapat dijangkau,” tulis Allen Ko, Chairman Kymco, dalam siaran pers yang diungkapnya, belum lama ini di bulan Januari 2020.

Memang, pada ajang EICMA 2018 lalu, pabrikan asal Taiwan tersebut sempat memamerkan motor supersport dalam bentuk onsep, yakni SuperNEX. Namun, di tahun 2019 ini, Kymco sendiri agaknya sudah mulai menetapkan standar baru untuk sepeda motor listrik terbaru garapannya.

Bukan tanpa alasan mengingat ReviNex ini hadir dengan membawa konsep desain SuperNEX. Hanya saja, kali ini model motor listrik bergaya sporty garapan Kymco tersebut akan disematkan beberapa keunggulan di tiap kategori, yakni gears, performance, control, sound, dan mode.

Di satu sisi, yang menarik bahwa Kymco RevoNex ini kabarnya akan turut menyertakan sistem transmisi 6 percepatan. Tak sampai di situ saja, bahkan di lain sisi, motor ini pun kabarnya juga sudah dilengkapi dengan bekalan teknologi Electric Full-range Acceleration (EFA). Teknologi ini mendukug transmisi 6 speed milik RevoNex. Bukaan gas dioptimalkan lewat output tenaga yang disemburkan.

Tentu saja, patut kita tunggu, apakah Kymco RevoNex ini akan turut dihadirkan di Indonesia atau tidak.

Top