Rilis di TMS 2019, Honda Jazz Anyar Bakal Meluncur ke Indonesia

Honda Jazz Terbaru Bakal Segera Sambangi Tanah Air – Akhirnya, generasi terbaru Honda Jazz secara resmi memang telah diluncurkan di ajang pameran otomotif bergengsi Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Namun, hanya saja kabarnya Honda Jazz terbaru ini tak akan dirilis di pasar Indonesia.

Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat konsumen Honda Jazz di Indonesia yang tak sedikit. Hanya saja, memang saat peluncuran resminya di Jepang lalu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengunkapkan jika Honda Jazz model baru tersebut hanya untuk dipasarkan di pasar Jepang.

Honda Jazz Terbaru Bakal Segera Sambangi Tanah Air 1

Akan tetapi, menurut rumor yang berkembang, saat ini hatchback andalan Honda tersebut sedang diperjuangkan untuk bisa dirilis di Tanah Air. Mengingat peminatnya yang tak sedikit sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan oleh pihak prinsipal Honda.

“Kita akan pertimbangkan untuk dibawa ke Indonesia, sebab Fit yang meluncur di Jepang memang untuk pasar Jepang, dan kita belum putuskan apakah dibawa ke Indonesia atau tidak,” jelas Yusak saat berbincang dengan wartawan di Sentul, Bogo, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Yusak juga menyatakan bahwa pihak PT HPM sndiri bakal terus mencari model lain yang dinilai paling sesuai dan cocok untuk dibawa ke pasar Indonesia.

“Kita akan cari yang paling cocok untuk (konsumen) di Indonesia, tapi kita memang ingin semuanya,” tambahnya.

Sementara itu di lain sisi, jadi salah satu model terbaru, Honda Jazz model anyar ini memang memiliki banyak gubahan, terutama dari sisi desain eksteriornya. Sehingga, tampilannya pun terkesan jauh lebih elegan dan sangat kentara akan mobil perkotaan yang mewah nan anggun.

Top