Renault Triber Resmi Dijual Mulai 133 Jutaan

Renault Resmi Umumkan Hara Triber dengan Banderol 133 Jutaan – Di tengah lesunya pasar otomotif Tanah Air, ada satu kabar yang cukup menarik soal pengumuman resmi harga mobil baru. Yapz, akhirnya Renault Triber resmi dijual di Tanah Air dengan harga mulai Rp 133 jutaan.

Terkait dengan pengumuman harga mobil pesaing Calya dan Sigra tersebut, dalam hal ini Davy J Tuilan selaku COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) menyebut bahwa kisaran harga dari Renault Triber tersebut adalah penetapan nominal yang sangat ideal dan realistis. Bahkan, ia juga menambahkan jika nominal banderol mobil ini sudah sesuai dengan komitmen pihak Renault dalam geliatnya bersaing di Tanah Air.

Renault Resmi Umumkan Hara Triber Dengan Banderol 133 Jutaan

“Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget,” jelas Davy dalam siaran pers pada Senin (18/11/2019).

Selain itu, dengan kisaran harga mulai Rp 133 jutaan tersebut, Davy juga percaya jika mobil ini bakal diterima oleh masyarakat di Indonesia. Meskipun harus bersaing dengan beberapa kompetitornya dengan posisi yang jauh lebih kuat di pasaran.

Sebagai informasi bahwa Renault Triber sendiri akan ditawarkan dengan 6 total pilihan dengan 4 model usung transmisi manual dan 2 model lainnya bertransmisi AMT.

Sementara itu, untuk harganya sendiri, Renault Triber RXE M/T adalah varian terendah dengan banderol Rp 133 juta. Lalu, untuk versi tertingginya, yaitu Triber RXZ A/T dibanderol Rp 169 jutaan. Perlu diketahui bahwa harga mobil di atas sudah berstatus harga OTR untuk kawasan DKI Jakarta.

Top