Mitsubishi Resmi Hadirkan Mirage Facelift

Mirage Facelift 2019 Hadir dengan Gaya Xpander – Beberapa waktu lalu, pada akhir Desember 2019 pabrikan Mitsubishi dilaporkan telah resmi memperkenalkan Mirage terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan modern yang mana mengusung wajah mirip Xpander.

City car terbaru garapan pabrik berlogo tiga berlian tersebut dipastikan bakal hadir bersamaan dengan sedan Attrage untuk siap melakukan debut perdananya di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Mirage Facelift 2019 Hadir Dengan Gaya Xpander

Sementara itu di lain sisi, berkaitan dengan Mitsubishi Mirage facelift terbaru ini, menurut laporan yang dikutip dari Autoevolution, disebutkan bahwa memang jika dilirik dari sisi desain eksteriornya, sentuhan pembaruan yang cukup mencolok pada Mirage facelift ini tampak pada sisi wajah depannya.

Bukan tanpa alasan mengingat menurut beberapa laporan yang meruak, Mitsubishi Mirage facelift ini memang mengadopsi konsep desain Dynamic Shield sebagaimana yang diterapkan pada Xpander. Sehingga, ciri khas Mitsubishi pun tampak terlihat begitu kentara.

Dengan adanya sentuhan pembaruan tersebut maka sektor sisi depan atau wajah pada Mirae kali ini juga mengalami perubahan yang sangat signifikan dibanding varian sebelumnya. Bisa dilirik pada sektor grille depannya hadir dengan balutan nuansa warna krom dengan penempatan posisi yang sejajar lampu utama LED. Bahkan, lampu utama/depannya pun kini sudah mengusung konsep yang jauh lebih tajam dan elegan.

Tentu saja, dengan membawa konsep desain ini maka atak heran jika tampilan Mirage Facelift, khususnya di area wajahnya memiliki tampilan yang terkesan jauh lebih sporty. Ini akan menjadi pertanda bahwa Mirage facelift bakal siap jadi citycar bergaya sport.

Sementara itu di sisi lain, pada sektor dapur pacunya sendiri, belum ada keterangan resmi sampai saat ini. Hanya saja, jika mendasarkan atas beberapa rumor yang beredar, dimungkinkan sekali Mirage akan tetap menggunakan mesin tiga silinder 1.200 cc yang memiliki tenaga 78 tk dan dikolaborasikan dengan transmisi CVT atau manual lima percepatan.

Di sisi lain, untuk harga jualnya pun juga belum bisa dipastikan. Yang jelas, dengan rombakan perubahan tersebut, harga Mitsubishi Mirage Facelift pun dipastikan bakal mengalami perubahan dari banderol varian sebelumnya.

Top