Innova Reborn Terindikasi Bakal Dapat Pembaruan

Toyota Dirumorkan Sedang Persiapkan Pembaruan Innova Reborn – Salah satu Medium MPV garapan Toyota, yakni Kijang Innova agaknya masih menjadi salah satu model yang sama sekali belum mendapatkan sentuhan pembaruan atau penyegaran sejak dirilis resmi pada tahun 2015 silam.

Tentu saja, pihak Toyota banyak mendapat masukan untuk sesegera mungkin memberikan sentuhan penyegaran pada mobil yang juga punya nama Innova Reborn tersebut. Maka dari itu, Innova Reborn ini punya peluang sangat besar untuk mendapat, setidaknya tampilan anyar di tahun 2020 mendatang.

Toyota Dirumorkan Sedang Persiapkan Pembaruan Innova Reborn

Mengenai hal ini, Anton Jimmy Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota Astra motor (TAM) sendiri justru belum bisa memberikan banyak komentar. Bahkan, ia juga tak banyak bicara secara mendetail terkait dengan beberapa produk baru yang bakal muncul di tahun 2020 mendatang.

“No comment untuk future product. Saya rasa enggak cuma segmen Innova, tapi semua segmen kami studi sebenarnya,” ungkap Anton kepada wartawan di sela-sela acara Toyota Jamboree 2019 pada Minggu (17/11/2019).

Sebagai informasi, Innova Reborn sendiri memang menjadi MPV Medium yang mengusung konsep desain mewah nan elegan. Mesinnya juga diklaim sangat gahar dengan dua pilihan mesin, yakni bensin 2000 cc dan diesel 2400 cc.

Tak sampai di situ saja, bahkan jika melirik pada beberapa fiturnya pun juga terbilang sangat canggih. Sebut saja seperti bekalan fitur keyless entry, start/stop engine button, layar MID, Audio Steering Switch, dan layar head unit lebar seluas 8 inci dengan ragam menu pilihan yang sangat human-friendly.

Sedangkan di lain sisi, menurut Fransisca FA yang dalam soal ini selaku Ketua Harian Innova Community Pusat, menyebut bahwa dirinya sudah beberapa kali dihubungi oleh pihak Toyota untuk dimintai pendapatnya soal Innova Reborn ini. Dari sini, Fransisca sendiri punya pandangan bahwa kuat dugaan jika nantinya Innova facelift akan hadir dengan ragam pembaruan di tahun 2020 mendatang.

“Sepertinya nanti akan keluar model baru, karena dari komunitas sudah beberapa kali disurvei. Kalau dari kami inginnya Innova bisa lebih modern lagi fitur-fiturnya karena dari sisi harganya kan sudah menyentuh Rp 400-500 jutaan,” kata Fransisca.

Top