Harga Renault Triber Dibanderol Murah

Renault Triber Diprediksi Jadi LMPV Termurah – Renault Triber memang secara resmi telah diluncurkan. Mobil Low MPV ini pun kini turut dihadirkan di Indonesia dalam bentuk CBU dengan banderol yang relatif terjangkau, yakni di angka Rp 133 jutaan. Hanya saja, meskipun mesinnya kecil dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang namun mobil ini tetap tidak masuk dalam kategori LCGC.

Di sisi lain, Renalut Triber sendiri diketahui berada di bawah payung PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku agen pemegang merk-nya. Dimana, mobil ini dihadirkan dengan penawaran sebanyak 4 pilihan atau varian menarik. Empat di antaranya merupakan transmisi manual, sedangkan dua lainnya disematkan transmisi AMT (Automated Manual Transmision).

Renault Triber Diprediksi Jadi LMPV Termurah

Sedangkan, menyinggung soal spesifikasi maupun performanya sendiri, diketahui bahwa Renult Triber ini bakal hadir dengan mengusung mesin bensin 3 silinder yang mana memiliki kapasitas mesin hingga 1.0 liter. Menariknya, mesin yang sudah didukung fitur VVT tersebut diklaim sanggup menyemburkan tenaga handal hingga 72 Tk dan torsi maksimal hingga 96 Nm.

Memang, jika melihat atas spesifikasi dari segi performa dapur pacunya, Renault Triber ini sudah sepantasnya berkompetisi bersama dengan Calya maupun Sigra yang berstatus sebagai mobil LCGC. Bahkan, harganya pun juga diklaim tak terlalu jauh dengan kedua mobil buatan pabrik asal Jepang tersebut.

Nah, untuk soal banderolnya sendiri, diketahui bahwa Renault Triber akan dibanderol di kisaran mulai Rp 133 jutaan untuk varian terendah dan Rp 169 jutaan untuk tipe atau varian paling tinggi. Dengan kisaran harga tersebut maka bukan hal yang mengherankan jika mobil ini akan jadi salah satu model LMPV paling terjangkau di antara kompetitornya.

Top