Mirage Terbaru Agaknya Tak Akan Hadir di Indonesia

Mitsubishi Indonesia Belum Tertarik Datangkan Mirage Terbaru – Dua model terbaru buatan pabrik Mitsubishi, yakni Mirage dan Attrage dikabarkan tengah disiapkan untuk melakukan debut peluncurannya. Bahkan, guna menggoda konsumen, produsen asal Jepang tersebut sudah mulai menyebarkan brosur berupa foto teaser sebagai upaya untuk membuat konsumen penasaran.

Sementara itu, Mitsubishi Mirage sendiri adalah model yang memang kali ini dilaporkan sudah setidaknya mendapat sentuhan pembaruan sebanyak dua kali. Sentuhan perubahan terbilang minor namun bisa dipastikan membuat pangling.

Mitsubishi Indonesia Belum TertarikDatangkan Mirage Terbaru

Akan tetapi, satu hal yang sangat disayangkan bahwa kali ini, tersiar kabar bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terkesan tidak berminat untuk membawa model baru citycar buatan Mitsubishi tersebut ke pasar otomotif di Tanah Air.

“Kalau bicara Mirage baru, kita tidak ada rencana,” ungkap dengan jelas Irwan Kuncoro yang mana dalam soal ini selaku Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat ditemui di sela-sela pembukaan diler Mitsubishi di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (18/11/2019).

Dalam hal ini, ada alasan yang cukup logis diutarakan oleh Irwan. Pasalnya, menurut Irwan sendiri, khusus untuk tahun ini pihak PT MMKSI sendiri pada tahun 2019 ini sudah merilis banyak model terbaru. Salah satu di antaranya yakni Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan Xpander Cross.

“Tidak ada perubahan Mirage baru. Makanya, kalai kita bicara sekarang, fokusnya ke Xpander dan Xpander Cross,” tegasnya.

Sedangkan di lain sisi, menurut beberapa informasi yang beredar terkait soal spesifikasinya. Hanya saja, untuk varian lamanya, Mirage model baru tersebut mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter dengan jumlah 3 silinder.

Lalu, mendasarkan atas beberapa bocoran yang beredar, Mitsubishi Mirage paling anyar ini dipastikan bakal mirip dengan Xpander. Wajar mengingat konsep yang diusung pada citycar tersebut sudah mengusung konsep Dynamic Shield, khususnya di bagian wajah atau tampilan pada sisi depannya.

Top