Renault Triber Baru Akan Dikirim Tahun 2020 ke Konsumen

Inden Renault Triber Terkirim pada Tahun 2020 Mendatang – Sebagaimana diketahui bahwa PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) akhirnya sukses meluncurkan Renault Triber. Dimana, mobil ini kabarnya akan dibanderol antara Rp 133 jutaan hingga Rp 169 jutaan. Tentu saja, kisaran tersebut bisa dibilang cukup terjangkau di kelasnya.

Di satu sisi, mobil besutan Renault tersebut nantinya akan hadir dengan menawarkan setidaknya 6 pilihan. Antara lain model yang bertransmisi manual sebanyak 4 pilihan, lalu untuk tranmsisi AMT ditawarkan sebanyak 2 tipe saja.

Inden Renault Triber Terkirim Pada Tahun 2020 Mendatang

Sementara itu, bagi para konsumen yang sudah mulai memesan di akhir tahun 2019, agaknya unitnya baru akan dikirim pada akhir tahun 2019 atau mungkin juga di awal tahun 2020 mendatang.

“Sekarang harus inden. Untuk manual, baru dapat unitnya itu Desember atau Januari. Kalau untuk yang matik di bulan Maret atau April tahun depan,” kata salah satu tenaga penjual Renault, belum lama ini.

Di satu sisi, sayangnya pihak PT MRI tak memberikan program atau promo menarik guna menjaring calon konsumennya. Wajar saja mengingat Renault Triber sendiri pun merupakan model terbaru.

“Enggak ada promo atau diskon. Kalau memang berminat tinggal kasih uang tanda jadi Rp3 juta. Pokoknya yang sudah melakukan pemesanan akan kami prioritaskan,” ujarnya.

Lalu, menyinggung soal performa dapur pacunya sendiri, Renault Triber dibekali mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. Mesin berteknologi VVT yang diusung oleh pihak Renault tersebut pun diyakini sanggup mampu menghasilkan tenaga hingga 72 Tk dan torsi maksimal 96 Nm.

Tentu saja, diharapkan Renault Triber bisa mendobrak pasar otomotif Tanah Air dengan kecanggihan maupun fitur-fitur yang dibawanya. Sudah barang tentu hal tersebut adalah salah satu upaya pihak pabrikan asal Prancis tersebut. Kita tunggu saja kiprahnya di tahun 2020 mendatang.

Top