Honda Pastikan Bakal Turut Serta di IIMS Motobike Expo 2019

Honda Bakal Hadir di Ajang IIMS Motobike Expo – Ajang pameran otomotif International Motor Show Motobike Expo 2019 bakal segera dilangsungkan pada 29 November sampai 1 Desember 2019. Dimana, pameran tersebut nantinya akan digelar di Istora Senayan, Jakpus. Beberapa pabrikan pun mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang tersebut, termasuk Honda.

Ini adalah suatu kabar yang cukup menggembirakan mengingat rumornya Honda akan memamerkan beberapa motor terbarunya di ajang tersebut. Tentunya, hal tersebut memicu rasa penasaran publik, kira-kira motor baru apa yang akan dipamerkan oleh Honda?

Honda Bakal Hadir Di Ajang IIMS Motobike Expo

“Iya memang dari semula kami masih mendiskusikan di internal terkait keikutsertaan kami di IIMS Motobike. Awal pekan ini manajemen mutuskan ikut, nanti akan kita perlihatkan beberapa motor di pameran Expo ini” ungkap Ahmad Muhibbudin selaku General Manajer Corporate Communications AHM.

Sementara itu, ketika ditanya soal alasan Honda turut andil ikut di ajang tersebut karena akan ada motor baru, Muhib sendiri justru tak ingin banyak berkomentar. Hanya saja, pihak Honda akan memberikan penegasan soal teknologi terbaru yang baal turut ditampilkan pada ajang otomotif tersebut.

“Nanti yang pasti kami tampilkan produk-produk yang punya teknologi advanced, tapi kami juga melayani konsumen yang mau beli produk,” ujarnya.

Berkenaan dengan ajang IIMS Motobike Expo 2019 tersebut, perlu diinformasikan bahwa nantinya akan ada setidaknya 10 merk kendaraan roda dua yang turut serta dalam pameran tersebut. Antara lain mulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Selai daripada itu, perlu diketahui juga bahwa pada ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini bakal ada program menarik. Yakni Motobike Parade & Catwalk. Melalui adanya program ini, nantinya dipastikan bakal menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran.

Top