Bersama Lambretaa, Gesits dan Selis Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Lambretta, Gesits, dan Selis Hadir di Motobike Expo 2019 – Sebelumnya, pihak Honda telah memberikan konfirmasi akan keikutsertaannya dalam ajang IIMS Motobike Expo 2019. Hadirnya Honda pun disusul dengan tiga merk lain yang akan turut meramaikan ajang tersebut.

Ketiga produsen yang dimaksud tersebut adalah Lambretta, gesits, dan Selis sehingga saat ini setidaknya akan ada 14 merk motor yang dipastikan bakal turut berpartisipasi meramaikan pameran IIMS Motobike Expo 2019.

Lambretta, Gesits, Dan Selis Hadir Di Motobike Expo 2019

Sebagai informasi bahwa 14 merk motor yang akan turut berpartisipasi tersebut adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Gesits, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha. Tentu saja, hal tersebut akan membuat pameran otomotif ini semakin menarik minat para calon pengunjung nantinya.

“Selama 3 hari, IIMS Motobike Expo 2019 akan menjadi ajang untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada pecinta roda dua di Tanah Air,” kata Rudi MF yang menjabat sebagai Project Manager IIMS Motobike Expo 2019 dalam keterangan resmi pada Jumat (22/11/2019).

Perlu untuk diketahui juga bahwa pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang bakal dibuka di Istora Senayan tersebut dipastikan akan dimulai pada 29 November dan diakhiri pada 1 Desember 2019. Dimana, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 25 ribu per harinya.

Yang menarik bahwa pada pameran tersebut, kabarnya pihak panitia juga akan memberikan program khusus yang menari bagi para pengunjung. Salah satu di antaranya yaitu Parade & Catwalk motor special edition APM dan custom dari peserta umum. Selain itu, nantinya juga akan ada beragam program riding, mulai dari Lady Bikers Sunset Ride.

Top