Tak Hanya CX-8, Mazda Juga Resmi Hadirkan CX-5 Facelift

Perbarui Model, Mazda CX-5 Facelift Resmi Meluncur – Menyusul hadirnya CX-8 yang dinilai mendapat respon positif dari konsumen, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi akhirnya juga turut menampilkan sentuhan versi baru dari Mazda CX-5. Pembaruan pun tampak cukup jelas dari setiap sektor yang dibawanya.

Hanya saja, untuk konsep desainnya sendiri, Mazda masih mengandalkan konsep desain KODO atau guratan garis yang mengalir cukup kentara pada setiap sisi bodinya. Tak hanya itu, grille-nya pun juga kini lebih besar dan lebar dengan dua lampu LED yang didesain secara lebih tajam bak tatapan mata yang sipit.

Perbarui Model, Mazda CX 5 Facelift Resmi Meluncur

Selain itu, pada sisi ruang kabinnya sendiri, pada bagian dashboard depannya sudah dilengkapi dengan ragam fitur canggih. Salah satu yang paling menarik yaitu Active Driving Display (head-up display) yang mampu memproyeksikan informasi data kecepatan dan informasi lain tepat di depan mata pengemudi.

Kemudian, tak lupa juga layar MID yang berupa LCD seluas 7 inci TFT pun terlihat begitu jelas terpasang anggun dengan fungsionalitas tinggi untuk memperlihatkan ragam informasi maupun kondisi mobil yang sedang dikendarainya.

Lalu, untuk soal performanya sendiri, agaknya masih mengusung mesin yang sama. Yakni, tipe mesin berbahan bakar bensin dengan teknologi SkyActive-G berkapasitas 2.5 liter yang sanggup memberikan power hingga 190 Ps dan torsi puncak 251 Nm.

Tak hanya kinerja mesinnya, bahkan fitur keselamatan yang dibenamkan pada Mazda CX-5 ini pun terbilang juga sangat begitu fungsional. Dimana, mengandalkan teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) untuk memaksimalkan kestabilan dalam berkendarra yang lebih mumpuni.

Sementara itu di lain sisi, Mazda CX-5 facelift ini hadir dengan tiga varian. Dimana, masing-masing varian punya harga yang berbeda-beda. Untuk Mazda CX-5 terbaru dibanderol Rp 588,8 juta untuk model Elite, Rp 548,8 juta khusus GT, dan Rp 508,8 juta untuk Touring on the road Jakarta.

Top