Peugeot 3008 Black Night Edition, Hadir dengan Tampilan Kece

Peugeot 3008 Black Night Nongol dengan Tampilan Gahar – Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Astra Peugeot selaku distributor resmi untuk penjualan mobil Peugeot di Indonesia resmi memperkenalkan model spesial, yakni Peugeot 3008 Black Nigh Edition. Hadirnya model ini sebagai upaya Peugeot dalam memberikan banyak pilihan kepada para calon konsumennya.

Peugeot 3008 Black Night Edition ini hadir dengan balutan kelir full black yang membuat tampilannya terkesan sangar dan kece. Tentu saja, SUV garapan pabrik asal Prancis ini membuat degup kagum publik Indonesia dengan penampilan warna hitam yang sangat elegan tersebut.

Peugeot 3008 Black Night Nongol Dengan Tampilan Gahar

Perlu untuk diketahui juga bahwa ebenarnya, Peugeot edisi spesial ini sebelumnya sudah resmi diluncurkan di Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan di Hot Import Night dan Astra Daihatsu yang berlokasi di Ancol, Jakut. Adanya sentuhan kelir hitam doff pada SUV garapan pabrik asal Negeri Mode ini membuat SUV tersebut terkesan sangat tegas dan berwibawa.

Secara desainnya sendiri, mobil SUV Peugeot 3008 edisi spsial ini juga sudah mendapatkan konsep grille yang lebih lebar dengan sirip chrome. Selain itu, tampak juga logo brand’s Lion dan foglamp trim pun juga dihiasi chrome vertikal yang memberikan kesan tampilan lebih berkelas.

Di sisi lain, menurut Fredy Joe sendiri yang dalam hal ini selaku Head of Sales Astra Peugeot, menyebut bahwa model edisi spesial tersebut memang sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Peugeot bagi para calon konsumen yang memang menjadikan tipe Peugeot 3008 ini sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas mereka.

“Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia,” ujar Joe, belum lama ini.

Sedangkan untuk soal banderolnya sendiri, harga Peugeot 3008 Black Night Edition tersebut agaknya tak berbeda jauh dengan tipe 3008 GT Line, yakni dibanderol di angka Rp 730 jutaan. Tentu, SUV ini siap menyasar konsumen di segmen premium.

Top