Cleveland Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019 dengan Motor Baru

Bergaya Scrambler, Cleveland Pamer Motor Baru di IIMS Motobike 2019 – Cleveland Cyclewerks tampaknya turut serta hadir dalam ajang pameran kendaraan roda dua IIMS Motobike Expo 2019. Ini tentu menjadi ajang bagi Cleveland dalam membesarkan namanya di jagad dunia otomotif kendaraan roda dua pada segmen pasar nasional.

Nah, tepat pada ajang IIMS Motobike Expo 2019 yang dibuka mulai 29 November hingga 1 Desember tersebut, PT SMI memamerkan satu tip motor varian terbaru dengan bekalan mesin berkapasitas 400 cc. Yang mana, motor tersebut mengusung nama Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler sebagai model teranyar tahun 2020.

Bergaya Scrambler, Cleveland Pamer Motor Baru Di IIMS Motobike 2019

Motor bergenre klasik-modern tersebut hadir dengan membawa mesin handal silinder tunggal. Mesin tersebut pun juga sudah disokong oleh teknologi Double Exhaust Muffler serta sudah dibekali dengan teknologi pengereman ABS yang sangat mumpuni dalam memaksimalkan performa pengereman.

“Kami menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin 400 cc yang lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250 cc. Motor bisa langsung dicoba selama pameran berlangsung,” demikian ungkap Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia, Hendra Setiawan di Jakarta belum lama ini pada Jumat (29/11/2019).

Di sisi lain, informasi terbaru menyebut bahwa Clveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler tersebut nantinya akan hadir di Indonesia dengan harga khusus. Dimana, moge klasik-modern ini kabarnya akan dibanderol Rp 72 juta dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Selain Ace 400 Scramble, Cleveland sendiri juga turut memamerkan beberapa model lain dalam ajang ini. Sebut saja seperti Hist, Ace Deluxe, Ace Scrambler, dan Misfit. Menariknya, semua model tersebut dibuat dengan penyesuaian yang lebih bergaya serta memiliki performa yang maksimal. Sehingga, keamanan serta kenyamanan dalam berkendara tetap terjaga.

“Selama pameran, kami juga menghadirkan penawaran menarik yaitu cicilan nol persen,” kata Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia Priskila Nasution.

Top