Dibanderol 79 Jutaan, Benelli Hadirkan Moge Klasik 400cc

Benelli Hadirkan Motor Klasik Bermesin 400 cc – Tak ingin ketinggalan momen, Benelli Motor Indonesia pun juga dikabarkan turut serta hadir dalam pameran otomotif roda dua IIMS Motobike Expo 2019. Dimana, Benelli sendiri dalam ajang tersebut turut menghadirkan model terbarunya, yaitu Benelli Imperiale 400 dengan gaya klasik dan membawa mesin 400 cc.

Namun, satu hal yang menarik bahwa kabarnya, Benelli Imperiale 400 ini akan dibanderol dengan harga yang terbilang cukup miring bila dibandingkan dengan model lain sejenis. Ini tentu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Benelli.

Benelli Hadirkan Motor Klasik Bermesin 400 Cc

“Benelli Emperiale menggunakan mesin 400cc single silinder. Harga on the road Rp 79 juta,” jelas Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI) Steven Kenjtana Putra di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (29/11/2019).

Tentu saja, dengan dihadirkannya Benelli Imperiale 400 ini dipastikan bakal kian meramaikan segmen moge klasik di pasar otomotif Tanah Air. Bahkan, dengan membawa mesin berkapasitas 400 cc, banyak yang berspekulasi bahwa moge ini akan jadi pesaing berat bagi Royal Enfield Series.

Di sisi lain, motor ini juga kabarnya memiliki kelebihan. Salah satunya soal kenyamanan mengingat meskipun bermesin besar namun motor ini minim getaran.

“Motor ini lebih gaya, modelnya klasik tapi secara karakter agak sport. Jadi ngambil klasiknya tapi nyari kenyamanan, enggak ada vibrasinya,” tambah Steven.

Berkenaan dengan sektor mesinnya sendiri, dengan berbekal mesin 400 cc tersebut, tenaga yang dihasilkannya pun sangat gahar. Dimana, diklaim sanggup memuntahkan power hingga 21 Tk dan mampu mencapai titik puncak torsi 29 Nm pada putaran 4.500 rpm.

Namun, sayangnya untuk tahun 2019, motor ini masih belum dipesan mengingat masih berstatus CKD. Artinya, motor ini baru akan mulai dijual di tahun 2020.

Top