DFSK Segera Perkenalkan 4 Mobil Terbaru di Tanah Air

Tahun 2020, DFSK Siapkan 4 Mobil Terbarunya – Meski notabene masih menjadi “pendatang” baru di pasar otomotif Indonesia, namun kiprah DFSK di Tanah Air patut diacungi jempol. Bersaing dengan beberapa pabrikan besar asal Jepang, brand yang berasal dari Tiongkok tersebut dari waktu ke waktu terus menambah produknya di Tanah Air.

Bahkan, menurut beberapa sumber, tahun 2020 mendatang DFSK dipastikan bakal meluncurkan setidaknya 4 mobil terbarunya di Indonesia. Untuk segmentasi pasarnya sendiri, 2 model akan mengisi kendaraan penumpang sedangkan dua model lainnya kabarnya merupakan kendaraan komersial.

Tahun 2020, DFSK Siapkan 4 Mobil Terbarunya

Bukan sekedar info rumor semata namun informasi ini diungkapkan langsung oleh pihak PT Sokonindo Automobile selaku distributor resmi mobil DFSK di Indonsia. Dimana, dalam hal ini Alex Pan yang menjabat sebagai Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile menyatakan dengan tegas bahwa nantinya pada tahun 2020, para konsumen di Indonesia bakal dimanjakan dengan ragam pilihan mobil DFSK.

“Tahun 2020 depan kita akan luncurkan banyak model. Mohon ditunggu saja informasi lengkapnya dalam waktu dekat,” ucap Alex di diler DFSK Pramuka, Jakarta Timur pada Senin (2/12/2019).

Tak sampai di situ saja, Alex juga menambahkan bahwa keempat mobil yang bakal diperkenalkan di tahun 2020 tersebut bakal hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel.

“Ya sudah pasti ya. Tentunya produk baru ini akan memberikan pilihan baru kepada konsumen dan jugadiler kami,” kata Alex.

Sementara itu di lain sisi, tak sedikit publik Indonesia masih menunggu model baru yang akan diluncurkan oleh produsen asal Cina tersebut. Salah satunya yaitu DFSK i-Auto yang merupakan mobil SUV. Model ini sebenarnya sempat diperkenalkan pada ajang GIIAS yang diselenggarakan pada pertengahan tahun 2019 lalu.

“Jadi kita juga akan memiliki model yang menyasar ke kebutuhan logistik, travel, dan sebagainya,” ucap dia.

Dengan adanya kabar ini maka sekaligus memperkuat langkah pemasaran DFSK yang memang dinilai begitu agresif untuk menyamai beberapa produk kendaraan yang saat ini masih didominasi oleh brand asal Jepang.

Top