Yamaha Resmi Luncurkan 3 Model Terbaru di Indonesia

3 Motor Baru Yamaha Resmi Rilis di Tanah Air – Tak bisa dipungkiri bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merk penjualan motor Yamaha di Indonesia memang sampai detik ini masih menjadi pabrik yang selalu menawarkan motor terbaru dengan kualitas mumpuni.

Bahkan, menjelang akhir tahun 2019, PT YIMM sendiri dikabarkan bahwa secara resmi pihaknya bakal segera merilis 3 model teranyar yang akan dijual di Indonesia. Ketiga model tersebut antara lain yaitu XSR 155, NMax, dan WR 155R. Tentu saja, hal ini menjadi topik yang mampu mencuri perhatian publik otomotif di Tanah Air.

3 Motor Baru Yamaha Resmi Rilis Di Tanah Air

Berlokasi di JIExpo, Kemayoran, DKI Jakarta, produsen otomotif asal Negeri Samurai tersebut pun kini mengakui bahwa pihaknya ingin memberikan lebih banyak pilihan/varian kendaraan terbaru, khususnya bagi para penggemar Yamaha Series.

“Saya yakin konsumen Yamaha akan sangat senang dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar Indonesia tahun depan,” demikian ungkap Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Dari ketiga model tersebut, sepertinya XSR-155 akan menjadi salah satu model yang begitu laris mengingat sudah mendapatkan beberapa teknologi terbaru dengan fungsionalitas tinggi. Walaupun, dari sisi desainnya sendiri tampak terkesan kuno dan jadul.

Sedangkan di lain sisi, untuk tipe Yamaha NMax, nantinya akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada setiap sisi eksterior dan performa dapur pacunya. Hal itu tampak dari sisi desain, mesin dan fitur terbaru. Selain itu, dengan bekalan konsep fitur Connected maka tak heran jika nantinya keluarga Maxi tersebut mampu terhubung dengan ponsel.

“Jadi pemilik tidak perlu lagi pusing untuk mengetahui kapan motor harus ganti oli dan servis. Bahkan saat ada telepon dan SMS bisa langsung terlihat dari speedometer NMax,” ungkap Hendrik Wijaya, Deputi Director Marketing PT YIMM.

Terlepas dari itu semua, memang patut diakui jika kiprah PT YIMM di Indonesia, sampai detik ini masih sangat kuat dan cukup mendominasi bersama PT AHM di segmen sepeda motor. Tentu saja, tak heran jika beberapa model terbaru yang dirilis salah satu dari kedua pabrikan tersebut maka akan langsung menyedot perhatian publik.

Top