NMax 2020 ini Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Warna Baru Yamaha NMax 2020 Kian Elegan – Secara resmi, akhirnya varian Yamaha NMax model 2020 diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai model anyarnya. Tentu saja, kemunculan model terbaru dari skutik bongsor buatan Yamaha tersebut memang menjadi sebuah berita yang menggembirakan bagi para penggemarnya mengingat sudah lama dinantikan.

Di satu sisi, wujud dari skutik bongsor garapan Yamah ini pun juga mulai tersebar luas di berbagai media, khususnya di ranah dunia maya. Menariknya, perubahan yang diterapkan pada NMax terbaru model 2020 tersebut terbilang sangat signifikan jika dibandingkan dengan model yang saat ini dijual.

Warna Baru Yamaha NMax 2020 Kian Elegan

Yang tak kalah menariknya adalah soal pilihan warna yang ditawarkan oleh pihak PT YIMM. Dimana, dari segi warnanya sendiri, skutik NMax 2020 tersebut akan hadir dengan 4 pilihan warna yang elegan dan cukup anti-mainstream. Antara lain Matte Black (hitam), Matte Blue (biru), Glossy White (putih), dan Matte Red (merah). Hanya saja, terkhusus pada tipe ABS, warna merah tidak tersedia.

Tak hanya itu saja, perlu untuk diketahui juga bahwa dari beberapa tampilan warna yang ditawarkan tersebut, tampaknya hanya putih yang mengusung sentuhan aura warna glossy. Sedangkan untuk tiga warna lainnya, warna yang digunakan berjenis doff. Tentu saja, dengan beberapa pilihan warna yang dihadirkan ini, memiliki kombinasi yang berbeda dengan peleknya.

Sementara itu di sau sisi, ada satu warna baru yang ditawarkan, yaitu Matte Blue. Yang mana, jika pada tipe sebelumnya, kelir biru tersebut mengusung sentuhan glossy dengan kombinasi velg berwarna hitam.

Tak cukup sampai di situ saja, untuk pilihan warna Matte Black pun juga turut dihadirkan sekaligus menjadi satu-stunya model dengan velg yang mendapat sentuhan warna emas. Meski demikian, kombinasi dan konsep yang diusung pada warna baru NMax 2020 tersebut agaknya tak berbeda jauh dengan model yang saat ini beredar di pasar Indonesia.

Terlepas dari itu, sebagai informasi bahwa NMax 2020 ini akan dibekali dengan mesin 155 cc Blue Core dan VVA untuk menjamin semburan tenaga yang jauh lebih maksimal namun tetap ramah lingkungan.

Top