NMax 2020 Resmi Meluncur, Bagaimana dengan Model Lawasnya?

Yamaha Tetap Produksi NMax Lawas – Meskipun sudah diluncurkan varian terbaru NMax 2020, namun agaknya pihak Yamaha Indonesia masih terus untuk memproduksi model lamanya. Ini tentu memiliki alasan strategis mengingat penjualan NMax yang dikenal masih terbilang sangat tinggi.

Sementara itu, berkenaan dengan soal spesifikasi atau fitur-fiturnya sendiri, memang untuk saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Yamaha soal hal ini. Yang jelas PT YIMM sendiri telah memberikan sebuah sinyal tersebut, sehingga hanya nunggu kepastiannya.

Yamaha Tetap Produksi NMax Lawas

“Karena sekarang masih banyak yang berminat dengan NMax lama, jadi kita lihat perkembangannya. Jadi karena ada NMax baru keluar lalu yang lama langsung kita setop, enggak begitu, kita lihat perkembangannya,” ungkap dengan jelas Anton kebeberapa waktu lalu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Senin (2/12/2019).

Kemudian di lain sisi, Anton juga turut melaporkan bahwa para konsumen yang menginginkan NMax model terdahulu masih cukup banyak. Maka oleh karena hal tersebut, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut masih mempertahankan model lama skutik bongsornya.

“Karena masih banyak konsumen yang mau, jadi semakin banyak pilihan kan konsumen makin leluasa milih. Kalau masih suka yang lama silakan, kalau mau yang baru juga enggak apa-apa,” ujar Anton dalam kesempatan lain.

Akan tetapi, untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti, bahkan dari pihak Samsung sendiri pun, kapan skutik model terbaru ini diluncurkan untuk pasar gadget nasional juga masih belum memberikan konfirmasinya. Artinya, Anton mengaku bahwa pihaknya masih belum membahas secara lebih mendalam soal informasi hal tersebut.

“Kalau nanti ke depan lebih banyak memilih yang baru nanti kita akan shifting secara perlahan. Masih bisa dapatkan yang lama. Iya belum (belum tahu sampai kapan),” tuturnya.

Top