Yamaha Resmi Hadirkan WR 155R di Indonesia

Yamaha WR 155R Bakal Ramaikan Pasar Motor Trail di Tanah Air – Di akhir tahun 2019 ini, lagi-lagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni WR 155R. Model ini akan semakin memperketat segmentasi pasar Indonesia di segmen motor trail.

Sebagai salah satu model yang diunggulkan, Yamaha WR 155R ini pun diklaim telah membawa sejumlah keunggulan dari berbagai sektor untuk melawan para pesaingnya. Sebut saja seperti KLX 150 dan Honda CRF 150. Tentu saja, hadirnya motor trail Yamaha ini akan semakin membuat persaingan pasar di segmen motor trail semakin sengit.

Yamaha WR 155R Bakal Ramaikan Pasar Motor Trail Di Tanah Air

Sementara itu, menyinggung soal konsep tampilannya sendiri, WR 155R ini memiliki bodi yang cukup tinggi namun terkesan begitu ramping. Adapun untuk soal performa mesinnya sendiri, kabarnya pihak Yamaha akan membenamkan mesin 4-Tak berkapasitas 150cc yang sudah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan.

Masih berkenaan dengan sektor permesinannya, Yamaha sendiri diklaim bakal menganut teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang sangat mumpuni guna mengoptimalkan torsi mesin pada tiap tingkat kecepatan. Mesin ini menghasilkan power sebesar 16,4 Tk dengan torsi 14,3 Nm.

Tak cukup sampai di situ saja, beberapa fitur modern pun juga turut disertakan pada motor tail ini. Salah satu di antaranya yakni speedometer yang mengusung layar LCD dengan ragam menu yang begitu informatif.

Nah, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga Yamaha WR 155R ini akan dibanderol di angka Rp 36.9 jutaan dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta. Hanya saja, untuk saat ini pembelian motor trail garapan pabrik berlogo garpu tala tersebut baru bisa dipesan melalui booking secara online mulai 2 Desember sampai 31 Januari 2020.

Top