Kawasaki Tegaskan Belum Buka Inden Ninja 250 4

Kran Inden Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Masih Belum Dibuka – Tak lama lagi, Kawasaki siap luncurkan Ninja 250 4 silinder di pasar motor sport Indonesia. Walaupun jadwal soal kepastian tanggal peluncuran motor ini belum diketahui tetapi banyak yang memprediksi bahwa motor sport garapan geng hijau asal Jepang ini akan segera mengaspal pada awal tahun 2020.

Kabar soal hadirnya Ninja 250 4 silinder di tahun 2020 mendatang tentunya menjadi sebuah rumor yang benar-benar dinantikan kebenarannya oleh para penggemar Ninja Sport Series. Maka dari itu, dikarenakan masih belum ada konfirmasi maka untuk saat ini pihak Kawasaki belum membuka kran inden motor sport ini.

Kran Inden Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Masih Belum Dibuka

“Itu baru awal tahun depan (peluncuran Kawasaki Ninja 250 4 silinder). Jadi, belum bisa dipesan saat ini,” demikian ungkapan salah satu tenaga penjual di dealer Kawasaki di bilangan Jakarta pada Rabu (12/4/2019).

Di sisi lain, kran pemesanan sendiri, menurut tenaga penjual tersebut, diharuskan mendapat izin dari pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen distributor resminya. Tak hanya itu saja, diperlukan persiapan, pertimbangan dan kepastian soal waktu atau jadwal peluncuran model ini.

“Kalau buka pemesanan, harus sudah tahu kapan waktu pasti peluncurannya. Sekarang, belum ada waktu pastinya hanya tahun depan saja,” jelasnya.

Jika melihat atau flashback sedikit, beberapa waktu sebelumnya, Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion PT KMI sendiri mengungkap jika Kawasaki Ninja 250 4 silinder ini sudah bisa dipastikan bakal sesegera mungkin dijual di pasar otomotif Tanah Air. Hanya saja, ia belum bisa menyebut kapan jadwal peluncurannya.

“Saat ini, kami masih belum bisa berkomentar lebih banyak. Tapi, kami akan jual Kawasaki Ninja 250 4 silinder ini di Indonesia,” demikian penjelasan Michael di sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR di Abdul Muis di Jakarta Pusat.

Di satu sisi, yang pasti bahwa untuk saat ini pihak PT KMI masih belum membuka pesanan untuk motor Kawasaki Ninja 250 4 silinder tersebut. Sehingga, perlu bersabar menunggu waktu atau moment yang tepat.

Top