Karena Diskon, Stok Yamaha Xabre Mulai Menipis

Permintaan Membludak, Stok Yamaha Xabre Kian Terbatas – Sejak PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) secara resmi menghentikan produksi Yamaha Xabre, kini untuk ketersediaan unit motor ini sudah mulai menipis dan sangat jarang. Tentu saja, hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor.

Di sisi lain, dikarenakan stoknya yang mulai terbatas, banyak tenaga penjual dari dealer Yamaha yang menyarankan untuk membeli Vixion atau MT-15. Ini tentunya sebagai salah satu opsi atau jalan keluar agar konsumen kebagian unit lain yang berbeda namun serupa dengan Xabre ini.

Permintaan Membludak, Stok Yamaha Xabre Kian Terbatas

“Saat ini unit sudah tidak diproduksi lagi, jadi stoknya sedikit sekali. Lebih baik ambil model lainnya yang serupa,” kata salah satu tenaga penjual Yamaha, di Jakarta belum lama ini pada Rabu (4/12/2019).

Selain itu, tenaga penjual tersebut pun juga turut mengaku bahwa beberapa waktu lalu banyak diler Yamaha yang menawarkan program menarik berupa diskon besar kepada Xabre. Upaya tersebut dilakukan sebagai cara untuk menghabiskan stok. Karena hal tersebut maka sekarang ketersediaan unit sudah hampir habis.

“Kemarin-kemarin kita berikan diskon, di Jakarta Fair 2019 dan pameran serupa. Kalau tidak salah, diskon sampai Rp 2 juta dan bunga cicilan nol persen,” ujarnya.

Melihat adanya diskon besar tersebut, sudah barang tentu Yamaha Xabre ini akan diburu oleh konsumen. Sehingga, daya tarik dari ponsel ini menjadi salah satu andalan bagi pihak Yamaha untuk menghabiskan stok di akhir tahun 2019 ini.

Walaupun demikian, tetap saja walaupun Yamaha Xabre sudah tak diproduksi lagi namun nantinya aktivitas penjualan motor ini masih terbuka lebar.

“Xabre saat ini masih dipasarkan, masih dijual. Tapi memang kalau pun masih itu stok lama, untuk sekarang kami lebih fokus ke MT-15,” ungkapnya pada Senin (2/12/2019).

Top