Yamaha XSR 155 Diklaim Sasar Para Modifikator Retro

Yamaha XSR 155 Jadi Motor Klasik Retro-Modern – PT Yamaha Idonesia Motor Manufacturing (YIMM) agaknya juga turut ramaikan pasar kendaraan bermotor di Indonesia dengan ragam produk terbarunya. Salah satunya yaitu Yamaha XSR 155.

Motor ini memang dihadirkan sebagai salah satu model motor retro klasik-modern dengan mengusung konsep Born to be Free. Tentu saja, hal tersebut akan menjadikan motor ini semakin dilirik oleh para calon pembeli, khususnya yang suka dengan hal modifikasi.

Yamaha XSR 155 Jadi Motor Klasik Retro Modern

“Kalau ditanya siapa konsumennya, mereka yang suka motor sport heritage dan mereka yang suka modifikasi custom,” kata Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro beberapa waktu lalu di JIExpo, Jakarta.

Di sisi lain, walaupun untuk soal tampilannya terkesan sangat jadul dan kuno namun Anton sendiri mempertegas jika XSR 155 ini tetap akan dibekali dengan teknologi canggih terbaru. Seperti bekalan layar LCD mdoern dengan LCD Digital yang disematkan pada bagian panel indikator atau speedometer.

“Meski tampilannya retro, tapi tetap dengan update teknologi, jadi konsumen lebih banyak memiliki pilihan motor,” tambah Anton.

Tak sampai di situ saja, bahkan para calon pembeli pun juga agaknya tak perlu banyak melakukan modifikasi pada motor ini. Pasalnya, motor ini memang dihadirkan dengan bekalan konsep terbaru sebagaimana kendaraan costum.

“Dan juga mereka yang memang enggak butuh perubahan banyak pada motor. Karena memang kemarin ada beberapa di sosial media yang memberikan komentar karena memang motor ini sudah lebih dulu launching di Thailand,” tutur Anton.

Terlepas dari itu semua, perlu untuk diketahui juga bahwa All new Yamaha XSR 155 ini nantinya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Nah, berkenaan dengan soal banderol, harga motor Yamaha XSR 155 ini pun kabarnya akan dibanderol Rp 36,2 juta dengan status harga on the road Jakarta.

Top