Jelang Akhir Tahun 2019, Daihatsu Tawarkan Promo Menarik

Daihatsu Berikan Program Menarik Akhir Tahun 2019 – Sebagaimana adat kebiasaan di pasar otomotif nasional, umunnya menginjak akhir tahun beberapa produsen otomotif melakukan strategi khusus berupa pengadaan promo menarik untuk mendongkrak penjualannya. Salah satunya yaitu Daihatsu.

Terkait dengan hal tersebut, dalam hal ini Hendrayad Lastiyoso selaku Marketing, & CS Division Head PT ADM menyebut bahwa diakuinya jika saat ini, jelang akhir tahun 2019, PT ADM mulai menawarkan konsumen dengan promo menarik. Hal ini tentu dinantikan oleh banyak para calon konsumen, khususnya para penggemar mobil Daihatsu.

Daihatsu Berikan Program Menarik Akhir Tahun 2019

“Sekarang bulan Desember, merupakan putaran akhir. Bukan hanya Daihatsu, semua brand pasti melakukan aktifitas promo. Silahkan datang ke showroom, kami sudah menyediakan paket-paket menarik di bulan ini dibandingkan bulan-bulan sebelumnya,” jelas Hendra di Kota Kasablanka, Jakarta pada Jumat (6/12/2019).

Melalui program akhir tahun yang diadakan oleh pihak Daihatsu Indonesia tersebut, nantinya para konsumen akan mendapatkan 3 keuntungan. Khususnya bagi para calon pembeli yang ingin membeli dengan proses kredit.

“Tiga keuntungan bagi pembeli dengan sistem kredit. Hal pertama paket DP yang lebih menarik, paket angsuran lebih menarik, atau paket tenor yang lebih lama bisa sampai 7 tahun,” ujarnya.

Adanya program yang dikhususkan untuk pembelian dengan sistem kredit ini memang tak lepas dari banyaknya konsumen yang membeli mobil Daihatsu dengan sistem kredit. Tentu saja, fakta tersebut secara tak langsung menjadikan perusahaan lebih banyak menyiapkan program menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan cara dicicil.

“Yang jelas ada tiga (program), kan 75 persen penjualan Daihatsu itu polanya kredit,” tutur Hendrayadi.

Sementara itu di sisi lain, keberadaan PT ADM di Indonesia sendiri memang saat ini penjualannya mengalami kemerosotan yang cukup signifikan. Tentunya, hal tersebut menjadi salah satu alasan Daihatsu dalam menjaring konsumen.

Top